Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat Minta Warga Wujudkan Pilkades Aman, Damai dan Kondusif

Bangka Barat | jejakkasus.info -, Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengimbau masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Jumat (14/10/2022)

Kapolsek Mentok AKP Tiyan Talingga seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan bahwa ada dua desa yang melaksanakan Pilkades serentak meminta masyarakat mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan kondusif.

“Untuk di Muntok sendiri ada dua, yakni Desa Air Putih dan Air Limau. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan wujud pilkades yang aman, damai dan kondusif untuk menjaga marwah demokrasi,” kata Kapolsek Mentok, Rabu (12/10/2022).

Kapolsek Mentok juga meminta kepada para kandidat kepala desa untuk menghindari perilaku-perilaku pelanggaran saat pemilihan, sebab dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kepada pemilih jangan mudah diiming-imingi dengan sesuatu, pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani,” ujarnya.

“Untuk kandidat atau kontestan kami himbau berani menang berarti siap kalah, junjung tinggi sportivitas, hindari perilaku pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

Untuk mengawasi jelang ataupun saat pelaksanaan Pilkades serentak, Tiyan menerjunkan personelnya menyambangi warga imbauan warga untuk menjaga kamtibmas.

musarofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *