Kapolsek Sindangwangi bersama Muspika Tanam Pohon Serentak

Majalengka l Jejakkasus.info – Dalam Rangka Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2022, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili Bersama Muspika menanam Pohon Serentak di Agro Wisata Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Pihaknya bersama muspika kemarin mengikuti secara Virtual Kegiatan hari menanam Pohon Indonesia.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh bapak Bupati Majalengka Drs H.Karna Sobahi,M.MPd secara virtual se Kabupaten Majalengka.”terang IPTU Wili Rukwili disaat dikonfirmasi pada Kamis (1/12/2022).

Hari Menanam Pohon Indonesia ke 14 tahun 2022 dengan mengusung tema Ayo kerja, tanam dan pelihara pohon untuk hidup yang lebih baik.

Dengan menanam pohon mempunyai peranan yang sangat penting bagi kelangsungan hidup bagi makhluk hidup di muka bumi dan Pada kegiatan ini kami berharap bahwa bibit yang ditanam akan tumbuh dengan baik dan berperan dalam pelestarian lingkungan.

Pada kali ini, Pihaknya bersama Muspika melakukan Penanaman Pohon di Agro Wisata Ujung Berung diantaranya Pohon Durian,Mahoni,Mangga,Alpukat dan Pohon Alba sebanyak 1000 Pohon,”pungkasnya. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *