Kapolsek Sreseh Manfaatkan Jumat Berkah untuk Berbagi

oleh -15 views

Jejakkasus.info l Sampang – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sreseh Kabupaten Sampang  Iptu. Edi Eko Purnomo, SH, memanfaatkan hari Jumat Berkah, dengan melakukan silaturahmi kepada Warga Masyarakat Binaan, tak hanya itu, setiap menemukan warga tidak mampu tak luput dari perhatiannya, dengan berbagi. Jumat (06/08).

Selain turun langsung orang nomor wahid di Polsek Sreseh ini, untuk memberikan Edukasi terkait mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengajak warga membentengi diri dari Covid – 19 dengan melakukan Vaksinasi, juga dimanfaatkan untuk berbagi kepada Masyarakat tidak mampu, selain mengharap di Ridho dari Tuhan yang maha Esa, juga untuk saling membantu sesama.

Kapolsek Sreseh, menuturkan, sesuai instruksi Kapolres Sampang, dia selalu turun ke Desa – Desa melakukan Sosialisasi Prokes dan Bervaksin juga mengajak warga binaannya agar selalu memelihara kamtibmas.

” Sesuai Instruksi Pimpinan, maka kami bersama Anggota selalu turun kebawah, memberikan pemahaman pentingnya menjaga diri dari wabah, dengan selalu taat Prokes dan bervaksin, tak hanya itu kami juga menyampaikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban bersama “. Katanya.

Di samping itu, Komandan Edi (Sapaan Akrabnya), meminta Masyarakat agar selalu berdoa kepada Tuhan, agar wabah covid – 19 segera sirna di Negeri Indonesia wabil Khusus di Kecamatan Sreseh, agar kehidupan kembali normal seperti sedia kala.

” Selain kita ajak warga untuk Ikhtiar, juga kami himbau agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah, berdoa untuk keselamatan bangsa dan Kesehatan, serta segar hilang wabah ini, agar kehidupan kembali normal kembali seperti sedia kala “. Ucapnya.

Pantauan media jejakkasus.inf, nenek yang sudah lumpuh dengan keadaan rumah tak layak huni itu berada di Desa Bundah Kecamatan Sreseh, sangat senang karena selain di sambangi Kapolsek dan Anggotanya, juga karena telah diberi bantuan berupa paket sembako, spontan Nenek ini berdoa ” Semoga Pak Polisi selalu sehat, dan dilimpahkan rezekinya oleh Allah “. Semuanya yang ada menjawab ” Amin “. (ANAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.