Kapolsek Sukahaji Berikan Himbauan Kamtibmas dan Berikan Bantuan Air Mineral

Majalengka l Jejakkasus.info – Suatu wujud kepedulian dan perhatian terhadap kebersihan lingkungan sekitar, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Bersama Anggota Polsek melaksanakan Gotong Royong dalam Pembersihan seputaran Jalan raya Cikoneng – Sukahaji bersama Masyarakat Lingkungan setempat, Kamis (1/12/2022).

Selain Gotong royong bersih bersih Lingkungan,Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan Bantuan air Mineral kepada warga masyarakat sekitar.

Pada Gotong royong yang di kerjakan oleh Kapolsek dan Anggota Polsek Sukahaji bersama dengan masyarakat tersebut dengan sasaran pembersihan yang di lakukan pada sekitar Jalan raya Cikoneng – Sukahaji agar dapat lebih terlihat bersih dan rapi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukahaji memberikan pesan pesan kamtibmas serta membaur bersama masyarakat agar terjalin hubungan emosional antara Polri dan masyarakat serta para tokoh (Tomas, Toga maupun Toda) , sehingga dapat menghimpun informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas disekitar lingkungannya.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi agar semua personil Polsek Sukahaji dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmi sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Sukahaji menghimbau kepada para tokoh agama untuk membantu mendinginkan suasana dan menjaga situasi keamanan wilayah yang aman dan Kondusif.

Pada kesempatan tersebut Sdr Beyeng selaku Tokoh Pemuda Desa Cikoneng mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan air Mineralnya yang diberikan Bpk Kapolsek Sukahaji, terimakasih juga atas pesan serta himbauan kamtibmas Bpk Kapolsek, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Sukahaji untuk menjaga lingkungan warga masyarakat tetap aman dan kondusif. (Acep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *