Kapolsek Sukahaji Meminta Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

Majalengka l Jejakkasus.info – Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Polsek Sukahaji Polres Majalengka mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas.

Kegiatan anev mingguan dipimpin Kapolsek Sukahaji AKP Rudi Djunardi dilaksanakan di Mako Polsek Sukahaji, dalam arahannya menjelaskan untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Kamis (8/12/2022).

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polsek Sukahaji agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri kemudian Sosialisasikan No telepon Calcenter 110, Pengecekan Jalur Wisata dan Sarana Prasarana Keselamatan dan Keamanan Pengujung Obek Wisata, “ungkap Kapolsek.

Hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api, jauhi Narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian,” ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Lebih lanjut Kapolsek Sukahaji juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako dan jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan body sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya).

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam). Jelas Kapolsek.

“Mari kita semua pasang mata dan telinga terkait situasi di wilayah hukum polsek Sukahaji dan terkait masalah masalah yg terjadi di masarakat yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas mari kita selalu melakukan penggalangan dan himbauan agar masarakat tidak melakukan pelanggaran hukum” kata Kapolsek.

(Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *