Kapolsek Sukahaji Sambang Kantor Desa Sangkanhurip Ajak Jaga Kamtibmas

Majalengka l Jejakkasus.info – Pada Bulan Mei – Juni 2023, masyarakat Majalengka akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djuanrdi bersama dengan para Kanit dan Bhabinkamtibmas sambang desa dan silaturahmi ke Balai Desa Sangkanhurip Kecamatan Sukahaji/Sindang Kabupaten Majalengka, Selasa (22/11/2022).

Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan desa merupakan salah satu tujuan dari Polri. Dan mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Sukahaji sambangi desa Sangkanhurip dan silaturahmi dengan Kepala desa dan perangkat desa jelang pelaksanaan pilkades tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengajak agar Kepala Desa dan aparatur Desa lainnya dapat berperan serta untuk menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukahaji, kepada masyarakat agar selalu aktif menjaga kamtibmas.

Dengan adanya silaturahmi Polsek Sukahaji ke pemerintah desa diharapkan dapat membantu peran Polri dalam menjaga kamtibmas, selain itu juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar Polri dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, Ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *