Kapolsek Sumberjaya Sosialisasikan Call Center 110 pada Masyarakat

Majalengka l Jejakkasus.info – Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Asep Rusmawan Mensosialisaaikan Layanan Call Center 110 disaat menghadiri musrenbang yang bertempat di Kantor Desa Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas terkait peningkatan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya.

Dan untuk warga masyarakat pada saat bekerja di sawah agar menempatkan atau memarkirkan Kendaraannya di tempat yang aman serta gunakan dan pasang kunci ganda.”imbaunya.

Selain itu, Kepada Masyarakat Desa Sumberjaya agar bijaksana dalam menggunakan media sosial, hindari memberikan komentar yang negatif jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya.”ungkapnya.

Kapolsek juga memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110
apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan Call Center 110 Polres Majalengka.

Tak lupa, Kapolsek memberikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan jaga kesehatan, jaga kebersihan dilingkungannya serta jangan buang sampah sembarangan,”tandasnya.

“Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui kegiatan yang positif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Asep Rusmawan. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *