Kapolsek Tabanan Gelar Apel Pelepasan Anggota yang Purna Tugas

Tabanan | jejakkasus.info – Bertempat di Mako Polsek Tabanan Kec/kab Tabanan berlangsung kegiatan Pelepasan personil Polsek Tabanan Yang Purna tugas terhitung tanggal 1 Juni 2024 Purna Bakti Ipda I Wayan Darta (Babinkamtibmas Desa Sesandan Polsek Tabanan) hari Jumat tanggal 31 Mei 2024 pukul 10.00 wita s/d 11.00 wita.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., menyampaikan bahwa,” wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

Kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

Kompol I Nyoman Sumantara juga menyampaikan Atas nama Pimpinan Polsek Tabanan kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Tabanan,” tutur Kapolsek

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tabanan juga memberikan cinderamata kepada Ipda I Wayan Darta dan dilanjutkan dengan syukuran.

Di sisi lain Ipda Wayan Darta mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Tabanan Polres Tabanan serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Tabanan pada khususnya dan Polres Tabanan pada umumnya.

Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri ke depan semakin jaya di Percayai oleh masyarakat ,” ucap I Wayan Darta

( Hum Polsek Tabanan )
Red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *