Kapolsek Tambakrejo Pastikan, Meninggalnya Korban Karena Tersengat Aliran Listrik

BOJONEGORO | jejakkasus.info – Badri (58) Warga Jawik RT. 08 RW. 01 kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro meningal dunia di duga tersengat aliran listrik pada saat membuat jendela rumah Kamis 14/07/22 sekira pukul 11.30 pagi.

Kejadian tersebut di ketahui Ngatini (tetangga korban) setelah melihat korban sudah tengkurap, lalu Ngatini berteriak minta tolong teriakan Ngatini di dengarkan Sigit Gunawan, lalu Sigit Gunawan mendekati Korban berusaha untuk membangunkan namun korban sudah meninggal.

Atas kejadian tersebut sejumlah saksi melaporkan ke Kasun setempat, lalu Kasun melaporkan ke Polsek Tambakrejo. setelah mendapati laporan warga Jawik tersebut Kapolsek Tambakrejo IPTU M.Thohir segera mendatangi TKP bersama lima anggotanya. dengan di dampingi Anggota Koramil, Satpol PP, Kepala Desa Jawik, serta Nakes puskesmas Tambakrejo.

Setelah di periksa tim medis di lihat ciri – ciri fisik yang terdapat pada tubuh korban, diduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik kabel yang lecet pada mesin pasah kayu atau mesin profil. atas kejadian tersebut Kapolsek membenarkan Bahwa meninggalnya Badri di sebabkan tersengat aliran listrik, dengan di kuatkan keterangan dari sejumlah saksi.

Selanjutnya Kapolsek berpesan, “Sebelum bekerja di teliti dulu alat maupun propertinya, apa lagi alat yang menggunakan tenaga listrik sekecil apapun jangan di anggap remeh atas kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua”. ujar M.Thohir. Kapolsek Tambakrejo.

*Herry*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *