Kapolsek Tembilahan Hulu Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Pulau Palas

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU Ricky Marzuki, S.H menggelar Coffee Morning Sambang bersama tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum’at (25/11/2022) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di warung kopi Pasar Desa Pulau Palas, Jalan Prov Penyemahan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU RICKY MARZUKI. S.H, Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu, IPDA SHATBER SAHAT SIMANJUNTAK, S.H, PS. Kanit Provos Polsek Tembilahan Hulu, BRIPKA HASBI, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas , BRIPKA NURFAJRI SADRIADES.

Selain itu, juga di hadiri Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, BRIPTU DARTO PURBA, Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, BRIPDA HERU YULIANTO, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pulau Palas.

Dalam pertemuan yang bernuansa kekeluargaan tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU Ricky Marzuki, S.H menyampaikan situasi harkamtibmas yang harus saling sama-Sama menjaga dan Peduli terhadap harkamtibmas yang ada di Desa Pulau Palas.

” Semoga dengan adanya pertemuan ini masyarakat dan pemuda bisa memberikan Informasi kepada petugas apabila terjadinya suatu gangguan kamtibmas dan bisa menjadi polisi bagi diri sendiri,” tutur Kapolsek Tembilahan Hulu.

“Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup IPTU Ricky Marzuki, S.H.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *