Kapolsek Tempilang beri kejutan di Hut di TNi ke 77

Bangka Barat | jejakkasus.info -, IPTU A.Mukhlis, SH. SE selaku Kapolsek Tempilang memberi kejutan yang tak disangka kepada Danramil Kelapa Tempilang, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 ini Kapolsek Tempilang memberikan surprise kepada Kapten Inf. M. Yusuf.

Turut hadir pada acara syukuran memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 itu Camat Tempilang yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Yulien Maizar, sejumlah Pj dan Plt kades se-kecamatan Tempilang serta Medi Hestri selaku tokoh masyarakat kecamatan Tempilang.

Kegiatan syukuran memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 kali ini ada yang berbeda, hal itu dirasakan oleh Danramil Kelapa Tempilang pada syukuran yang di gelar di Markas Komando Pos Babinsa Tempilang. Pada kesempatan itu Kapten Inf. M. Yusuf yang diwakili oleh Danpos Babinsa Tempilang Peltu Hermanto tidak menyangka sama sekali terhadap surprise yang dilakukan oleh Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE.

Kapolsek Tempilang bersama anggotanya datang ke Pos Babinsa Tempilang membawa nasi tumpeng guna memberi kejutan dengan menggunakan seragam TNI AD lengkap, sontak Danpos Babinsa Peltu Hermanto dan Danposmat TNI AL Peltu Rudi Afandi beserta anggota Babinsa lainnya terdecak kaget bukan kepang.

Penyamaran Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE menggunakan seragam lengkap TNI AD bukan tanpa alasan, hal itu dilakukannya untuk membuat kejutan yang istimewa kepada Danramil Kelapa Tempilang Kapten Inf. M. Yusuf yang di wakili oleh Danpos Babinsa dan Danposmat TNI AL.

Mukhlis mengatakan kejutan itu juga sebagai tanda pererat sinergitas antara TNI – Polri yang selama ini sudah diciptakan, suasana keakbraban yang dilakukan Kapolsek Tempilang juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa jalinan kerjasama TNI – Polri sinergitasnya terjaga erat. Apalagi dalam waktu dekat ini menjelang pesta rakyat akan segera digelar yaitu pemilihan kepala desa serentak di kecamatan Tempilang, maka peran TNI – Polri dalam mengawal Pilkades serentak ini sangat diharapkan masyarakat.

Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2022 ini diharapkan berjalan aman, lancar dan kondisif guna menciptakan rasa aman dan tertib dalam mewujudkan harkamtibmas yang baik sangat dibutuhkan sinergitas kemitraan antara TNI – Polri dan masyarakat sehingga cita-cita kita untuk menciptakan rasa aman dan lancar pada Pilkades serentak 2022 ini dapat diwujudkan, pungkas Mukhlis.

Pada kesempatan syukuran itu Medi Hestri juga mengatakan dirinya juga turut kaget melihat pemandangan yang berbeda dari biasanya, iya saya kaget kok lihat ada perwira TNI AD yang mirip Kapolsek Tempilang dan papan namanya sama dengan Kapolsek Tempilang, namun setelahnya baru tau kalau Kapolsek Tempilang Iptu A.Mukhlis, SH. SE menyamar jadi anggota TNI untuk memberi kejutan pada syukuran HUT TNI ke 77 tahun 2022 ini.

Medi Hestri turut berbangga melihat keakraban TNI – Polri di kecamatan Tempilang selama Polsek Tempilang dipimpin oleh Iptu A.Mukhlis, SH. SE, saat ini TNI – Polri sangat akrab itu sangat diharapkan oleh masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban di kecamatan Tempilang dapat terjaga dengan baik, kami sebagai warga sangat senang sinergitas ini bisa terjalin dan forkopimcam kecamatan Tempilang kompak, sungguh pak sudah seumur saya baru kali ini dilaksanakan acara yg mengagetkan begini, bener – bener surprise juga buat saya sebagai tokoh masyarakat, ucap Mesin Hestri.

Danposmat TNI AL Peltu Rudi Afandi mengatakan saya sangat terharu apa yang dilakukan Kapolsek Tempilang, baru kali ini dibuat kejutan yang membuat kenangan, terimakasih Kapolsek Tempilang atas sinerginya semoga keakraban ini terus terjalin untuk memberikan Bhakti kita kepada negara dan bangsa serta mewujudkan keamanan dimasyarakat dengan baik.

Danramil Kelapa Tempilang Kapten Inf. M. Yusuf menitipkan salam turut berbangga atas surprise yang di buat oleh Kapolsek Tempilang kali ini, dirinya kaget bukan kepalang kok ada anggota TNI datang ke markas komando Pos Babinsa Tempilang, tapi wajahnya tidak asing lagi setelah itu baru tau kalau Kapolsek Tempilang Iptu A.Mukhlis, SH. SE menyamar jadi anggota TNI dengan menggunakan seragam loreng lengkap dan membawa nasi tumpeng untuk memberikan kejutan istimewa kepadanya, terimakasih atas kejutannya Kapolsek Tempilang, semoga jalinan keakbraban dan sinergitas yang selama ini di bangun tetap solid dan semakin erat dalam menjaga keamanan di kecamatan Tempilang dan semoga ini menjadi contoh kepada wilayah lainnya keakraban ini terus terjalin, tutup Peltu Hermanto mewakili.

musarofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *