Kapolsek Tempilang bersama Forkopimcam Monitor Pungut Suara

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Kapolsek tempilang pemungutan suara hari ini tanggal 26 Oktober 2022 dilaksanakan secara serentak di kecamatan Tempilang dipantau oleh Kapolsek Tempilang bersama Camat Tempilang, Danpos Babinsa Tempilang yang tergabung dalam forkopimcam dan di backup oleh satgas Pamatwil Polres Bangka barat yang di pimpin oleh AKP. Surtan Sitorus, SH dengan di dampingi oleh Kasat Polair Iptu Sugianto, SH dan Paur Subbagbinkar SDM Polres Babar IPDA Mulya Renaldi, SH.

Kegiatan pemungutan suara pada Pilkades serentak 2022 di kecamatan Tempilang sampai berita ini di turunkan terpantau lancar dan kondisif, dan estimasi tingkat partisipan di prediksi secara umum pada perhelatan pesta demokrasi Pilkades serentak 2022 di kecamatan Tempilang ini sebanyak 75 %.

AKP Surtan Sitorus, SH selaku Ka. satgas Pamatwil Polres Bangka barat mengatakan Polres Bangka Barat konsen mengamankan jalannya Pilkades serentak 2022 di seluruh desa se-kabupaten Bangka Barat, khususnya di wilayah Tempilang selaku Ka. Satgas kami maksimal mengawal pengamanan pemungutan suara disini, Siapapun yang akan terpilih menjadi kepala desa periode 2022 – 2028 nantinya adalah pilihan rakyat yang dipercaya memimpin desa tersebut, ungkap Sitorus.

Camat Tempilang Rusian, S.KM, MH mengatakan sinergitas pemantauan dan pengawalan jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak 2022 di kecamatan Tempilang kami dari forkopimcam berupaya untuk memberikan yang terbaik pemungutan suara ini, Alhamdulillah sampai sajuh ini dari pantauan kami jalannya pemungutan suara berjalan dengan tertib.

Iptu A. Mukhlis, SH, SE selaku Kapolsek Tempilang bersama forkopimcam Tempilang dari awal tahapan terus update mengawal jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak 2022 di sembilan desa kecamatan Tempilang, kami intens dan serius mengawal dan mengamankan tahapan Pilkades serentak 2022 ini, langkah ini kami laksanakan sesuai tupoksi kami selaku anggota Polri yang diberikan amanah untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kamtibmas yang kondusif.

Kami berterima kasih kepada bapak Ka. Satgas Pamatwil Polres Bangka barat beserta tim sudah berkenan membantu kami dalam mengamankan jalannya pemungutan suara di wilayah kecamatan Tempilang, sehingga perkuatan personil yang ada dapat dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat di Pilkades serentak 2022 ini, ungkap Kapolsek. (Musarofa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *