Kapolsubsektor Adiluwih Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

oleh -113 views

Jejakkasus.info | Pringsewu – Personil Polsubsektor Adiluwih Polsek Sukoharjo Polres Pringsewu bersama warga masyarakat Pekon Adiluwih Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu bergotong royong lingkungan kantor Polsubsektor Adiluwih pada Jumat, (11/12/20) pagi.

Terlihat kebersamaan dan kekompakan aparat kepolisian bersama warga membersihkan rumput dan menimbun halaman kantor dengan menggunakan alat tradisional arit, parang dan cangkul.
Kapolsubsektor Adiluwih Iptu Sudirman saat di konfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini bersama warga sekitar Polsubsektor Adiluwih yaitu bergotong royong membersihkan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, sehingga akan terlihat menjadi lingkungan yang sehat.
“kebersihan pangkal kesehatan, da kebersihan juga merupakan sebagaian dari iman. Untuk itu kami ingin mengajak warga turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar” ucap Iptu Sudirman

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi kegiatan gotong royong bersama warga juga dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara warga dengan aparat kepolisian. Serta bersama-sama bersinergi dalam menjaga harkamtibmas dilingkungan masing-masing.

“gotong royong merupakan salah satu bentuk sinergitas antara warga dengan polri dalam menciptakan situasi kamtbmas yang aman dan kondusif serta kebersihan lingkungan” ucap sudirman

Lebih lanjut Kapolsubsektor Adiluwih ini juga mengajak warga untuk tetap menjadi mitra Polri yang baik dengan selain menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing juga mengajak untuk selalu memberikan informasi serta melaporkan kepada Polisi jika melihat maupun mendengar informasi disekitar lingkungannya ada hal – hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu kamtibmas dilingkungannya.

“Kami berharap warga sekitar bisa menjadi mitra Polri yang baik dan tetap memberikan informasi yang bisa mengganggu kamtibmas disekitar lingkungan”, pungkas Kapolsubsektor Adiluwih Iptu Sudirman

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *