Karang Taruna Bina Karya Desa Grogol Diresmikan, Siap Menjadi Garda Terdepan untuk Membackup Kegiatan Sosial

by -130 views

Jejakkasus.info | Cirebon – Kepengurusan Karang Taruna Bina Karya, Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, diresmikan yang dilaksanakan di Balai Desa Grogol, Rabu (25/3/2020) pukul 20.00 WIB.

Acara peresmian Karang Taruna Bina Karya, dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kuwu) Grogol, Suyatno dan dihadiri Ketua BPD Lilis Sugiarti, Sekretaris LPMD Carliban dan Aparatur Desa Grogol bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Retno.

Dalam kesempatan tersebut, Kuwu Desa Grogol, Suyatno menghimbau pada pengurus Karang Taruna Bina Karya yang baru diresmikan, agar dapat menjalankan fungsi masing – masing dengan baik.

“Karang Taruna adalah organisasi kemasyarakatan yang tumbuh berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari dan untuk masyarakat, terutama pada generasi muda khususnya pemuda di wilayah Desa Grogol. Untuk itu, Saya menghimbau kepada para pemuda di dalam kepengurusan Karang Taruna Bina Karya ini, harus mampu memaksimalkan peranannya,” jelasnya.

Ketua Karang Taruna Bina Karya, Ana Maksudi menyatakan siap untuk bersinergi dengan seluruh lembaga desa.“Kami Karang Taruna Bina Karya, siap menjadi garda terdepan untuk membackup kegiatan sosial di wilayah Desa Grogol,” ungkap Ana.

Adapun Visi dan Misi Ketua Karang Taruna Bina Karya:
A. Akan memajukan pemuda Desa Grogol, lebih kompak dalam bidang olahraga.
B. Menglola budi daya ikan.
C. Pembinaan usia dini.
D. Kicau mania burung.
E. Masalah keagamaan.

Susunan nama-nama anggota Karang Taruna Bina Karya:
1. Ana Maksudi sebagai ketua
2. Tarjan Duhendri sebagai wakil ketua
3. Pudin sekretaris
4. Prabowo bendahara
5. Roup
6. Reno
7. Latip
8. Sadi
9. Hendi
10. Idnun
11. Iman
12. Erwin
13. Wahyu. (Rasoma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *