Karya Bate’e Surati Ketua Golkar Gunungsitoli Terkait KTA Parpol

Gunung Sitoli | Jejakkasus.info, Karya Septianus Bate’e SSTP, MAP, menyurati Ketua DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli, Marthinus Lase SH. 11 juni 2024

Seperti dikutip wartawan, surat itu berisikan pernyataan keberatan Karya Bate’e terkait softcopy Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar yang mengatasnamakan dirinya. Selain Marthinus Lase, Karya Bate’e turut menyurati Ketua DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara

Sebagai tembusan, Karya Bate’e juga mengirimkan suratnya tersebut kepada Walikota Gunungsitoli, KASN RI, Kepala BKN Regional VI Medan, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Kepala BKPSDM Kota Gunungsitoli, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Air Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli, dan Pers.

Adapun bunyi dari surat keberatan yang disampaikan Karya Bate’e sebagai berikut.

“Sehubungan dengan KTA Partai Golkar yang mengatasnamakan saya yang dimana beredar luas di akun media sosial facebook, dengan ini menyatakan bahwa keberatan karena saya tidak pernah menyampaikan atau mengajukan permohonan menjadi anggota maupun pengurus Partai Golkar di semua tingkatan”.

Kepada wartawan, Karya Bate’e menerangkan bahwa dirinya tidak pernah merasa mendaftar sebagai kader Partai Golkar. Baik pada tingkat DPP pusat, DPD Sumut, serta DPD Kota Gunungsitoli.

“Saya tidak terima. Jangankan terdaftar sebagai pengurus, untuk mendaftar menjadi kader Partai Golkar saja tidak pernah. Ini fitnah yang sengaja disebarluaskan orang tidak bertanggungjawab,”kata Karya.

Merasa tidak terima, Karya menegaskan segera melaporkan pemilik akun media sosial Muda Zebua ke Polres Nias karena telah menyebar fitnah tidak berdasar terhadap dirinya.

“Yang menyebar softcopy KTA palsu di media sosial tersebut adalah pemilik akun facebook Muda Zebua. Saya akan membawa hal ini ke ranah hukum,”Tandasnya Mengakhiri.

(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *