Kasat Binmas Polres Lamsel Lakukan Sambang Lapas Kelas II.A Kalianda

oleh -28 views

Lampung Selatan, Jejakkasus info. Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Deviyani, S.Pd.I melakukan kegiatan Sambang dan Himbauan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Kalianda, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungannya Iptu Yani Deviyani juga didampingi Ipda Abqoriyah, S.Pd.I mewakili Kasubag Humas Polres Lamsel bersama para anggotanya.

” Kegiatan ini adalah Sambang dan Koordinasi Lapas Kelas II Kalianda, serta memberikan himbauan ” Tutur Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyani, Selasa (1/9/2021).

Kami semua berharap agar musibah yang menimpa para di Lapas Tangerang-Banten hingga menewaskan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tidak terjadi disini.

Oleh karena itu kewaspadaan dan ketelitian rekan-rekan Polsus dan lainya dalam melksanakan tugasnya sangat diperlukan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama

” Rekan-rekan Polsus dan lainya agar lebih teliti dan lebih waspada dalam melakukan pengawasan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama, baik kebakaran atau kerusuhan di Lapas ini ”

” Lebih baik lakukan Cek and Ricek baik dalam atau luar kamar Blok, bahkan tentang kepemilikan korek api bagi rekan-rekan WBP ” ucap Kasat Binmas Polres Lamsel.

Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya Lapas Tangerang-Banten terbakar dan sebanyak 41 WBP meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka, dan hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran itu. (Humas/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.