Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Acara Taklimat Akhir Current Audit Itjenad TA 2022

SEMARANG – [Jejakkasus.info|JATENG & DIY] Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono diwakili Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito memimpin acara taklimat akhir pengawasan Current Audit Itjenad TA 2022 di Kodam IV/Diponegoro. Kegiatan tersebut digelar di ruang Bina Yudha Makodam IV/Dip, Selasa (22/11/2022).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Kasdam disampaikan bahwa hasil pengawasan Current Audit Itjenad ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi, sekaligus masukan untuk memperbaiki dan memacu semangat dalam meningkatkan kualitas kinerja. Hal tersebut dapat dilakukan melalui upaya perbaikan, penyempurnaan dan pembenahan sistem administrasi pertanggungjawaban maupun prosedur peraturan yang berlaku.

“Kodam IV/Diponegoro secara terbuka akan menerima segala bentuk masukan dan saran dari Tim Itjenad, untuk menata sistem kinerja maupun sistem pertanggungjawaban di jajaran Kodam IV/Diponegoro, sehingga ke depan segala bentuk penyimpangan dalam pengelolaan dapat dihindari,” ungkapnya.

Dengan langkah tersebut maka sasaran pengawasan yang mengarah kepada penyelenggaraan manajemen dalam lingkup satuan khususnya tentang pengelolaan anggaran, materiil dan pelaksanaan operasional satuan akan benar-benar dapat terealisasi dengan sebaik-baiknya.

“Semua itu bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau penyimpangan dan senantiasa selalu berpedoman kepada aturan maupun prosedur yang berlaku saat ini,” tegas Kasdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim pengawasan Current Audit Itjenad Brigjen TNI Supriyanto, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, para Kabalakdam IV/Diponegoro para Danrem, serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

(ADI-Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *