Kasi Propam Polres Majalengka Laksanakan Rakernis Bid Propam Polda Jabar T.A 2022

Majalengka l Jejakkasus.info – Dalam mendukung arah dan kebijakan pimpinan polri untuk menjadikan Polri yang Presisi. Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo didampingi Kanit Provos Ipda Tatang Sukmara dan Kanit Paminal Aiptu Agus Kusmayadi melaksanakan Rakernis Bid Propam Polda Jabar Tahun 2022 yang digelar di Aula Dit Lantas Polda Jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, ya kemarin kita mengikuti Rakernis Bid Propam Polda Jabar Tahun 2022.

Dalam Rakernis tersebut dalam rangka Penguatan Pengawasan Fungsi Propam Terhadap Kinerja Polri Guna Meningkatkan Kepercayaan Pada Institusi Polri Yang Presisi, yanv dibuka langsung oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana,”tutur AKP Sarjiyo disaat dikonfirmasi pada Rabu (30/11/2022).

Selain itu, kegiatan ini untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, polri harus terus berbenah,”ungkapnya.

Oleh karena itu, upaya untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap polri harus senantiasa diselenggarakan secara konsisten dan berkelanjutan,” tukas AKP Sarjiyo.

Dan Fungsi Propam ini sebagai Garda Terdepan Penjaga Citra Polribdan Benteng Terakhir Pencari Keadilan,”tambahnya. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *