Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Apel Anggota Sie Propam

Majalengka l Jejakkasus.info – Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo memimpin apel pagi anggota Sie Propam Polres Majalengka di Lapangan Apel Mapolres Majalengka,Senin (5/12/2022).

Dalam apel tersebut dihadiri Kanit Provos IPDA Tatang Sukmara dan Kanit Paminal Aiptu Agus Kusmayadi diikuti anggota Unit Provos juga Unit Paminal Polres Majalengka.

“Apel pagi ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo.

Kasi Propam menghimbau kepada seluruh Personil Sipropam sebagai fungsi pengemban tugas penegak disiplin di tubuh Polri haruslah bisa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas.”tandasnya.

Ia juga mengatakan kesiapan Sipropam Polres Majalengka, untuk meningkatkan kedisiplinan personil pada setiap pelaksanaan tugas,“Propam yang memiliki fungsi pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polri harus menjadi contoh bagi seluruh anggota,”ujarnya.

Apel Sipropam Polres Majalengka ini dilaksanakan lebih awal dari Apel keseluruhan Personil dan dalam pelaksanaan Apel tersebut Kasipropam memberikan arahan kepada anggota Sipropam untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi juga sesuai dengan apa yang diperintahkan dan diarahkan oleh pimpinan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan optimal. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *