Kasus 351 KUHP – 406 KUHP di Wilayah Polsek Jabon Korban Susi Susanti Minta Pendampingan NGO PMBDS dan Jejak Kasus.

by -330 views

Jejakkasus.info | Minggu 24/3/19, Sidoarjo, Berdasarkan Lapora Polisi Rujukan Laporan Korban ke Polsek Jabon Nomor : LPB/17III/2019/Jatim /Resta SDA/ SEK JBN Taggal 17 maret 2019 tentang penganiayaan dabn atau pengrusakan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP dan atau 352 KUHP dan atau 406. korban meminta ke NGO PMBDS dan Jejak Kasus untuk mengawal perkaranya, minggu 24 maret 2019. pukul 16.00 Wib.

 

Kasus pelaporan di Polsek Jabon pemukulan juga pengrusakan yang terjadi beberapa Minggu lalu di area kecamatan Jabon, seorang warga Prigen korban kasus pemukulan disertai pengrusakan HP Vivo E71 warna hitam, awal mula korban inisial Ss berpacaran dengan pelaku pemukulan berinisial andianto/kendi sekitar kurang-lebih 3 tahun menjalin hubungan, hingga terdengar kabar akan di lamarnya sang korban, pungkas curhatnya korban SS.

“Kejadian pemukulan terjadi di desa Trosobo keboguyam di rumah pelaku jam 9.45 wib awal mula terjadi pemukulan pelaku gara gara hp si pelaku di minta atau dirampas sang korban,hp pas dipegang pelaku hingga akhirnya hp dibanting oleh pelaku hp tersebut rusak parah total,sebelumnya ditambahi cekcok mulut yang tak kunjung reda, di duga isu punya isu pelaku tersangka masih tetangga Kanit Reskrim Polsek Jabon, ucap informasi warga setempat.
Surat laporan dari Polsek jabon kasus korban pemukulan tercium team media jejak kasus biro Pandaan Pasuruan, serta melibatkan biro media jejakkasus Sidoarjo, konfirmasi team JK ke Polsek Jabon menemui Kanit Reskrim Polsek Jabon juga konfirmasi diketahui Kapolsek Jabon AKP Saadun SH,pertemuan untuk perdamaian sempat di adakan hari Minggu ini tadi tanggal 24/3/19 pihak korban tidak datang dikarenakan bukan panggilan resmi surat dari Polsek Jabon melainkan panggilan via by handphone.

Pelaporan pihak korban sempat ada kendala (mau di cabut surat pelaporan tapi gak jadi) surat pelaporan korban hanya mengarah kepada satu pasal pengrusakan,untuk yang dua pasal masih dalam proses pengembangan atau bisa jadi belum ada tindakan selanjutnya dalam pantauan team JK .(sult)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *