Kecamatan Sukodono Gelar Musrenbang Bersama Gus Wawan

by -72 views

Jejakkasus.info | Sukodono – Sidoarjo, Giat acara musrenbang balai pendopo kecamatan sukodono di mulai pukul 08.00 wib hingga berakhir pukul 15.00 wib,hari rabu tanggal 13/2/19 di jalan raya sukodono no 30 kabupaten sidoarjo.

Adapun meting musrenbang kecamatan sukodono membangun sukodono lebih maju ke depan,dalam pertemuan perkumpulan ini di hadiri oleh,Camat sukodono H.Ainur Rahman, Ketua DPRD sidoarjo H Sullamul HN,Anggota komisi C Anik maslahah, Narsum pemkab sidoarjo, UPPD kecamatan, Toga/Tomas, BPD, LPMD, serta 19 Kades sekecamatan sukodono.

“Sambutan Musrenbang Ketua DPRD sidoarjo Gus wawan,para kades kades gus wawan berharap di tahun 2020 bisa memaximalkan musrenbang pembangunan per wilayah satu titik atau dua titik,bukan Bpr nya yang salah,bukan executifnya yang salah,mari bergegas berbenah sampaikan kepada atasan melalui Apdes yang terkordinir dengan kompak yang diketahui oleh kecamatan.

Ada beberapa perwakilan dari desa desa yang menyampaikan keluhan keluhannya terkait proyek yang telah diajukan sudah di setuju,i tapi kenyataan tindak lanjutnya ke lapangan belum terlaksana dan terealisasi, diantaranya desa driyorejo,desa sambungrejo, Desa plumbungan, desa panjunan, desa masangan kulon,desa wilayut serta desa jogosatru.

Apalagi jalan raya aspal yang rusak parah dan berlubang di sana tidak ada perawatan dan jalan raya depan baldes ngaresrejo yang sangat sempit agar segera diperlebar dari dinas terkait,ucap kades ngaresrejo.

Sementara Camat Sukodono,H.Ainur Rahman saat ditemui tim media jejakkasus memaparkan, keterlambatan serta pentingnya musrenbang untuk tahun 2020, mengakumulasi, mengakomordir,dengan segala prioritas dan keluhan setiap desa desa yang harus dilaporkan ketingkat kecamatan serta langsung dilaporkan ketingkat kabupaten, di tahun 2019 ini mungkin ada satu/dua titik desa yang akan kami prioritaskan pelaksanaannya, celetuk camat sukodono. (sult).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *