Kecelakaan Beruntun Enam Kendaraan di Jalan Raya Sidorejo Sidoarjo

oleh -32 views

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Raya Sidorejo, tepat di depan SPBU Sumber Kencono, Sidorejo, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur,  Rabu (9/6/2021).

Enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun tersebut yakni, Panther box Nopol L 9104 NN, truk Isuzu box Nopol AG 9437 AJ, truk diesel Nopol L 9811 UH, Honda Jazz Nopol AG 1397 YO dan Toyota Terios Nopol W 1787 ZE.

Peristiwa itu bermula dari lima kendaraan melaju dari timur dan berhenti di lokasi kejadian, karena ada truk trailer di depannya yang sedang putar balik.

“Nah, saat berhenti itulah, lima kendaraan tersebut diseruduk dump trcuk dari belakang,” kata Kapolsek Krian Kompol Mukhlason.

“Truk Tronton juga dari timur. Menabrak lima kendaraan yang sedang berhenti di depannya. Tidak ada korban jiwa, tapi semua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah,” imbuh Kapolsek Krian.

Di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan parah.

Namun saat petugas tiba dan melakukan pengaturan lalu lintas serta kendaraan yang terlibat di evakuasi, arus lalu lintas kembali normal.

“Kendaraan sudah dievakuasi. Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan,” pungkas Kapolsek Krian Kompol Mukhlason. (Bang Tiger)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.