Kecelakaan Maut Di Turunan Tajam Jalan Bawen Arah Semarang

oleh -24 views

Jejakkasus.info | JATENG & DIY

Kecelakaan maut terjadi di depan PT. Apacinti Corpora yang di kenal dengan Kanindo Bawen, Sabtu (16/1/2021), pukul 11.00 Wib

Kecelakaan hebat itu melibatkan truk box dan truk pengangkut sampah terjadi di Jalan Raya Solo, Bawen, Semarang Kabupaten Semarang.

Diketahui dalam kejadian ini, tiga orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan beberapa orang penumpang truk sampah mengalami luka luka.

Beberapa warga di sekitar lokasi saat di tanya awak media dilokasi kejadian mengatakan,
bahwa korban meninggal merupakan dari petugas truk sampah.

“Yang selamat dua orang dari truk sampah itu, adalah Supir dan satu orang krunya, mereka selamat dan hanya luka ringan saja, sedangkan kru atau petugas sampah meninggal di lokasi ini,” ungakap warga.

“Sepertinya remnya blong dan mereka terpental akibat benturan keras truk sampah dengan truk box ini,” tambahnya.

Dari pantuan awak media dilokasi kejadian, tampak seorang korban laki-laki yang tergeletak tepat di depan truk box.

Sedangkan kondisi truk box tampak ringsek pada bagian depan sampai tidak berbentuk, diduga akibat benturan keras,
Sementara truk sampah terguling di jalanan hingga muatannya berceceran.

Sementara itu, sopir truk box dan kernetnya mengalami luka-luka, Penyebab dan kronologi kecelakaan masih dalam penyelidikan Polres Semarang.

Dijelaskan, Kanit Laka Lantas Polres Semarang Ipda Wardoyo, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wib, tepatnya berada di depan PT. Apac Inti Corpora Bawen, hal ini masih di selidiki pihak kepolisian penyebab kecelakaan ini.

“Penyebabnya kita masih selidiki, yang terpenting kita melakukan evakuasi korban terlebih dahulu dan menyingkirkan sampah sampah yang berserakan ini,” jelas Ipda Wardoyo.

Sementara arus lalulintas tersendat dari kedua arah, baik dari arah Ungaran atau Semarang menuju Bawen maupun sebaliknya, Hingga berita ini tayangkan, evakuasi masih berlangsung pada kedua truk tersebut, dan masih dilakukan pembersihan sampah yang berserakan di jalan.

(ASS Tim 9 Jejakkasus.info l JATENG & DIY-Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *