Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang, Sebuah Mobil Terjun Kebawah Jembatan

by -788 views

 

Jejakkasus.info | TAMBANG – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas tunggal di Km 30 Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang pada Minggu siang (20/1/2019), sebuah mobil penumpang pribadi jenis Daihatsu Sirion BM-1178-QI yang dikemudikan Yunus Kamin (74) warga Tangkerang Pekanbaru terjun ke bawah jembatan.

Akibat kecelakaan ini seorang penumpang bernama Rosdaniar (65) istri dari sipengemudi mobil ini, mengalami luka-luka lalu dibawa ke Puskesmas Tambang dan kemudian dirujuk ke RS Aulia Hospital Pekanbaru.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Daihatsu Sirion yang dikemudikan Yunus Kamin bergerak dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, sesampai di Km 30 mobil ini mendahului kendaraan lain dan mengambil jalan terlalu melebar ke kanan lalu hilang kendali dan jatuh ke bawah jembatan.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa kecelakaan ini terjadi karena kelalaian dari pengemudi yang tidak mengontrol laju kendaraannya saat mendahului kendaraan lain sehingga lepas kendali.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas bahwa akibat kecelakaan ini seorang penumpang mengalami luka-luka dan dirujuk ke RS Aulia Hospital di Pekanbaru, untuk kerugian materil atas kerusakan kendaraan ditaksir sekitar Rp 10 Juta, jelasnya. (Arifin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *