Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Nagan Raya Bersama Muspika, Para Keuchik Dan Tokoh Masyarakat Di Wilkum Polsek Seunagan

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2023-09-15-at-12.27.34-1024x768.jpeg

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jum’at tanggal 15 September 2023 sekira pukul 09.00 Wib s.d.10.15 Wib bertempat di Warung Taufiq Kupi Desa Parom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya laksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh Wakapolres NaganRaya bersama Muspika, para Keuchik dan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polsek Seunagan.

Adapun Arahan dan penyampaian oleh Wakapolres Nagan Raya Bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk menerima curhatan, masukan dan keluhan dari masyarakat serta masukan-masukan untuk kemajuan Polri yang lebih baik guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Nagan Raya.

Agar para Keuchik dapat mengelola anggaran desa dengan baik dan benar sehingga tidak terjadi pelanggaran hukum dan Menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas.

asukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, yItu Penyampaian Sekcam Seunagan Isfandiar SEmengenai Untuk kecamatan Seunagan telah melaksanakan Pilciksung dan Alhamdulilah berjalan dengan aman dan baik.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2023-09-15-at-12.27.33-1024x768.jpeg

Kecamatan Seunagan ada melaksanakan kegiatan Program BASUH (Barisan Subuh) melaksanakan shalat Subuh berjamaah setiap hari Jum’at di tiap Gampong yang ada dalam Kec. Seunagan.

Penyampaian Keuchik Kuta Baro Jeuram Salman terkait Masih adanya anak sekolah yang berkeliaran pada saat jam sekolah

Meminta dukungan terhadap Pemerintah Daerah atas permasalahan gedung Olah Raga Badminton yang sudah miring ke kantor Keuchik Kuta Baro Jeuram.

Penyampaian Keuchik Blang Baro Hamdani Masih banyaknya hewan ternak yang berkeliaran walaupun sudah ada aturan atah Qanun yang telah di terbitkan oleh Pemerintah Daerah.

Penyampaian Keuchik Padang Odi NaraMasih adanya pedagang yang berjualan di pinggir jalan sepanjang jalan Nasional dari Ds. Kuta paya samapai Ds. Blang Baro Kec. Seunagan yang berpotensi menimbulkan Laka lantas dan mengurangi minat orang belanja ke pasar yang sudah disiapkan oleh pemerintah.

Penyampaian Keuchik Kuta Sayeh M Abbaserlunya dibuat Trafic light di simpang jalan Ds. Blang Baro dan Ds. Kuta Sayeh untuk menghindari terjadinya Laka lantas .

Tanggapan Wakapolres Nagan Raya mengeni Untuk permasalahan anak sekolah merupakan tanggung jawab kita bersama terutama orang tua dalam melakukan pengawasan. Kapolsek beserta seluruh personil Polsek Seunagan apabila melihat adanya anak sekolah yang berkeliaran pada saat jam sekolah agar berkoordinasi dengan Aparatur Desa atau tokoh masyarakat untuk melakukan penertiban dan melaporkan kepada orang tua Siswa/Siswi yang ditertibkan.

Mengenai permasalahan gedung Olah Raga Badminton yang sudah miring ke arah kantor Keuchik Kuta Baro Jeuram agar Pak Sekcam dapat menyurati pihak terkait ditingkat Kabupaten untuk menangani permasalagan tersebut.

Mengenai hewan ternak kita sudah pernah menyampaikan permasalahan tersebut ke pihak terkait yang menangan permasalahan tersebut, masyarakat dapat menerapkan aturan atau Qanun yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah.

Kapolsek dapat menyampaikan kepada Kasat Pol PP dan melakukan penertiban hewan ternak sesuai dengan aturan yang ada dengan melibatkan semua unsur seperti Babinsa dan masyarakat.Muspika dengan melibatkan Tokoh Masyarakat dapat melakukan Sosialisasi dan penertiban agar para pedagang tidak berjualan di pinggir jalan.

Agar Sekcam mengajukan ke Pemerintah Daerah untuk pembuatan Trafic light di simpang jalan Ds. Blang Baro dan Ds. Kuta Sayeh untuk menghindari terjadinya Laka lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *