Kegiatan rutin penyemprotan disenfektan mako kolatmar di harapkan meninimalisir penyebaran covid 19

oleh -12 Dilihat

Jejakkasus.Info|pasuruan – Dispen Kormar (Pasuruan) Penyemprotan desinfektan secara rutin Markas Komando Latih Korps Marinir (Mako Kolatmar) Grati, Pasuruan, Jumat (15/01/2021).

Penyemprotan desinfektan secara rutin dilakukan di ruang perkantoran dan lingkungan sekitar Mako Kolatmar merupakan bentuk kewaspadaan dan upaya pencegahan dari berbagai kemungkinan penularan dan penyebaran Covid 19.

Penyemprotan desinfektan
dilaksanakan didalam maupun luar ruangan dan tempat-tempat yang sering digunakan prajurit untuk beraktivitas sehari-hari meliputi ruang-ruang perkantoran Mako Kolatmar, toilet, lingkungan sekitar Mako Kolatmar dan tempat tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul.

Kapten Marinir Tejo selaku Wadan Kima menyampaikan, penyemprotan ini sebagai upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan perkantoran, dan berharap para prajurit Kolatmar tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas mulai penggunaan masker, mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan, menjaga jarak aman (physical distancing) serta selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.