Kejari Kaur Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan.

by -246 views

Jejakkasus.info Propinsi Bengkulu I Kabupaten Kaur – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kaur musnahkan Barang Bukti perkara kasus kejahatan tindak pidana Umum yang sudah memiliki inkarah dari pengadilan juma, at (12/04/19) bertempat dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Kaur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kaur AKPB Arief Hidayat S,ik dalam hal ini diwakili oleh Kasat Narkoba Ipda H Simanungkalit SH, beserta jajaran Kejaksaan Negeri Kaur.

Dalam kesempatan tersebut beberapa jenis barang bukti dari berbagai kasus dimusnahkan dengan cara dibakar, seperti pakaian berupa baju, tempat tidur, jenis obat obatan dan minuman keras.

“Berbagai jenis barang bukti dari sejumlah kasus yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap dari pengadilan kita musnahkan, diantaranya baju, kasur, obat obatan dan minum keras, ungkap Kajari Kaur Douglas Pamino Nainggolan SH MH melalui Kasi Barang Bukti A. Gufron SH.

Dikatakannya, bahwa sejumlah barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil pengumpulan dari bulan januari 2018 sampai dengan april 2019, “barang barang yang dimusnahkan merupakan barang bukti dari kasus yang sudah inkrah dari penggadilan dari bulan januari sampai dengan april 2019,” pungkas Gufron. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *