Kejari Sumedang Bongkar Korupsi di Dinas PUPR Sumedang

Sumedang l Jejakkasus.info – Telah ditetapkan dan di Jebloskan nya 4 orang pelaku korupsi di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUTR ) Kabupaten Sumedang.

Wakil Ketua Lembaga Pemantau Independen (LPI) TIPIKOR Kab Sumedang angkat bicara, Selasa (4/10/2022) di Sumedang.

Beliau Sangat mengapresiasi kinerja Kejari Sumedang saat ini,yang telah berani dan berhasil mengungkap korupsi di dinas PUTR Kabupaten Sumedang.

Yang mana selama ini kita ketahui banyak kasus korupsi di kabupaten Sumedang ini susah untuk di ungkap,tutur wk ketua lpi tipkor kabupaten Sumedang.

Saya berharap Kepada Kejari Sumedang agar dapat mengusut sampai Keakar akarnya atas semua pelaku dugaan korupsi pembangunan jalan Kebon Cau ini dan jangan hanya berhenti pada 4 orang tersangka aja.

Saya yakin masih banyak pelaku korupsi lainnya di kasus ini.

Saya juga menginginkan kepada Kejaksaan negeri Sumedang agar tidak tebang pilih dalam menjalankan tugasnya dalam memberantas Korupsi di kasus ini.

Tolong dibuka semuanya agar terang benderang, termasuk Proyek pekerjaan peningkatan Jalan Cisoka Citengah dengan dana Banprov.tahun.2019. sebesar Pagu Rp. 4.M.

Berdasarkan temuan BPK pelaksana PT.Gibran Pratama Perkasa. Melaksanakan pekerjaan ini tidak sesuai spesifikasi Beton, yang membuat kerugian negara sebesar Rp.785.031.832.34. dan dana tersebut sudah dikembalikan ke negara dengan melalui Kejari kabupaten Sumedang.kita mohon kepada Kejari Sumedang agar menurunkan tem Ahli atau tem khusus untuk memeriksa proyek peningkatan jalan Cisoka Citengah tahun 2019 tersebut.

Seperti yang mereka lakukan pada Proyek jalan Kebun Cau kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang.

Ingat korupsi adalah suatu kejahatan yang dapat merusak sendi sendi perekonomian Negara, tegas wk lpi Tipikor kabupaten Sukses buat Kejari Sumedang .tegas wk lpi Tipikor kabupaten Sumedang. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *