Kejutan, PCNU Merekomendasikan Aris Pandan Menjadi Kandidat Bakal Calon Ketua FKSB Kota Semarang

Jejakkasus.info|JATENG & DIY

SEMARANG- Musyawarah FKSB sebentar lagi akan dimulai, Panitia Steering Comite (SC) sudah menyaring 5 kandidat yang lolos menjadi bakal calon Ketua FKSB.
Kejutan terjadi dihari terakhir pendaftaran Bakal Calon Ketua FKSB yaitu munculnya nama Aris Pandan yang direkomendasikan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Semarang dan beberapa ormas lainnya.
Aris Pandan yang saat ini merupakan Wakil Sekretaris PCNU Kota Semarang dan Ketua Pembina Yayasan Sunan Pandanaran Semarang ini mempunyai pengalaman luas dan panjang diberbagai organisasi, baik organisasi Keagamaan, Sosial, Budaya, Kepemudaan dll, kiprahnya selama ini untuk Kota Semarang sudah tidak diragukan lagi. Jaringan yang luas dan relasinya yang kuat serta kemampuannya merangkul semua kalangan menjadikannya salah satu bakal calon kandidat kuat yang layak diperhitungkan untuk memimpin FKSB kedepan.

Pria yang tenang, kalem dan humoris ini saat ini juga merupakan Pengurus FKSB, sehingga mengetahui kiprah dan seluk beluk FKSB saat ini sehingga tidak perlu lagi beradaptasi untuk memimpin FKSB kedepan, berikut adalah sosok Aris Pandan :
Nama : H Aris Pandan S.Kom MM
Alamat : Mugas Dalam II Semarang
Pengalaman Organisasi saat ini :
1. Sebagai Wakil Sekretaris PCNU Kota Semarang
2. Sebagai Ketua Yayasan Sunan Pandanaran Semarang
3. Sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang & Industri (Kadin) Kota Semarang
4. Sebagai Ketua Bidang Perekonomian Pecinta Tanah Air Indonesia (PETANESIA) Jawa Tengah
5. Sebagai Bendahara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Semarang
6. Pembina Yayasan Ahad Pagi 1939
7. Pembina IPI Kota Semarang
Pengurus MPC
8. Pemuda Pancasila Kota Semarang
9. Wakil Direktur International Council Small Business (ICSB) Kota Semarang
10. Pengurus FKSB Kota Semarang
11. Dai Kamtibmas Polrestabes Kota Semarang
12. Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Jawa Tengah
13. Pembina forum wartawan, Jaringan Jurnalis Independen (JJI)

Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang sendiri memiliki visi Terwujudnya Organisasi Kemasyarakatan yang bermanfaat bagi Masyarakat Bangsa dan Negara dengan Misi menghimpun seluruh ormas yang berdomisili di Kota Semarang dalam satu wadah, menjalin hubungan kekeluargaan dan kegotongroyongan antar ormas, membangkitkan dan mengarahkan semangat kerja ormas, menggerakkan ormas untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *