Kelompok Kapitan Hijau Mengadakan Kegiatan Sosialisasi

Belinyu l Jejakkasus.info –
Kapitan Kelurahan mantung kecamatan Belinyu kelompok HKM kapitan hijau mengadakan sosialisasi rencana kerja usaha dan rencana kerja tahunan.

Saat Awak media Menanyakan kepada pengurus HKM kapitan hijau yang bernama,Juan apriansyah(juweng), Rabu (19/1/2022) mengatakan ini acara sosialisasi rencana kerja tahunan dan rencana kerja usaha HKM kapitan hijau.

Adapun Undangan Yang Di Sampaikan Antara Lain :
1. KPHP Bubus Panca
2. Lurah Mantung
3. kepala Lingkungan
4. Ketua RT

Dalam acara tersebut Turut hadir Undangan Kepala KPHP Bubus Panca Bpk.Ruswanda dan Penyuluh Kelompok Bpk.Harowansah Berserta Sumarwan
Di Karenakan Kegiatan ini Bersamaan Dengan Musrenbang Kelurahan.
Tujuan Di adakan Sosialisasi ini Untuk Menjelaskan Program Program kerja Kelompok Kepada Para Mitra. Untuk kedepan nya.

Dengan Harapan Apa yang Telah Di Rencanakan Kelompok Kapitan Hijau Bisa Sinkron Dengan Para Mitra Maupun Masyarakat Sekitar.seperti pengolahan tempat pariwisata pantai lepar. Tutur Juweng.

Kedepan Kalau Memang Kita Berhasil Mengembangkan dan Memanfaatkan Area Yang Telah Legal di Berikan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)
Dengan No SK.6510/MENLHK-PSKL/PKPS/PSL.0/10/2018
Pada Tanggal 2 Oktober 2018

Jadi Dengan Luas Areal 39 Ha Yang di Berikan..Kedepan Bisa Di Manfaatkan Untuk Kelompok Maupun Masyarakat Yang Bermitra Mendongkrak Perekonomian Sekitar Maupun Daerah

Jadi Di Tahun ini Program Dari Kelompok kita akan membangun Gapura atau Pintu Tiketing..Taman dan Wahana Outbound dan CampingGround.

Kita Juga Akan Terus Berinovasi Untuk Mengembangkan Areal Yang Kita Kelola agar Bisa Menjadi Daya Tarik Wisata Untuk Berkunjung.

Harapan Kami…Mudah”an Kita Bisa Bekerjasama untuk Memajukan Daerah Kita masing-masing.kata juweng. (AGUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *