Keluarga Besar Maumere Khususnya Flores Bersatu Berbela Sungkawa

oleh -78 views

Surabaya l Jejakkasus.info –  Keluarga besar flores bersatu, kembali berduka atas meninggalnya saudara kita, (MARTINUS YUNIANTO berusia’ 44th.) kelahiran surabaya ini,, telah kembali ke sisinya pangkuan yang maha- kuasa dan semoga amal ibadahnya serta ke baikan, semasa hidupnya di terima oleh yang maha kuasa dan semoga di tempatkan di tempat yang aman,kekal abadi, selalu, Amin (Selasa- 14/09/2021).

“Menurut pihak keluarga korban, bahwasannya dengan adanya kejadia ini, kami sangat terkecut sekali dan sama sekali kami tidak menyangka kalo saudara kami akan secepat ini kembali kepangkuannya yang maha kuasa.

“Namun semuanya inipun kami hanya bisa pasrah dan menyerah padanya karna hal- hal yang telah terjadi tidak mungkin bisa untuk kembali lagi, juga kami berharap saudara kami Martinus Yunianto, bisa tenang di alam sana tuturnya salah satu dari keluarga korban yang di wawancarai langsung oleh awak Media, saat berada di lokasi tersebut guna mengetahui adanya kejadian yang menimpah pada diri korban tersebut.

Ketahuilah bahwa korban ini, meninggal di duga terserang oleh serangan jantung, setelah berolahraga fiqnes dan berlangsung dengan olahraga bermain batminton, setelah itu,- beberapa jam kemudian korban mulai terasa gk enak badan, namun pada akhirnya korban di bawah lari oleh beberapa teman- teman yang pada saat itu, mengetahui korban yang tibah- tibah merasa gak enak badan, akhirnya teman- teman, tersebut langsung bawah ke rumah sakit terdekat, gunanya untuk mengetahui adanya kondisi korban yang sedang mengalami rasa kesakitan itu tandasnya, teman- teman, tersebut.

Namun, sesampainya di rumah sakit korban tersebut sudah tidak tertolong dan akhirnya salah satu teman korban langsung menghubungi pihak perusahaan yang mana korban bekerja itu- kemudian pihak perusahaan tersebut, dengan gegas mendatangi lokasi TKP. guna mengetahui secara langsung, sehingga dengan- demikianpun pihak perusahaan memilih jalan untuk memberi kabar ke pihak keluarganya korban.

“Tanpa di pikir- panjang lagi- perusahaanpun langsung menghubungi kontak person, keluarganya korban yang ada di surabaya guna untuk memberitahukan adanya kejadian yang menimpah pada saudara (Martinus Y.) tersebut di atas ini, agar pihak keluarganya segerah tau- tandasnya Alosius pamannya korban sesuai dengan pengakuan- pengakuan dari pihak perusahaan yang menghubungi langsung lewat kontak seluler yang aktif, dan pihak keluarga yang menerima informasi lewat kontak seluler tersebut langsung terkecut mendegar beritanya itu, tapi pihak perusahaanpun tetap akan membantu sepenuhnya untuk di semayamkan di mana saja, sesuai permintaan dari pihak keluarga korabn tersebut di atas imbuhnya langsung dari perusahaan kepada keluarga korban tersebut.

“Pada- akhirnya salah satu keluarga dari Martinus Yunianto- yang sering di panggil paman oleh Martinus Yunianto- alias Korban itu, padanya alosius tersebut juga menjelaskan adanya kasus yang menimpahkan pada Martinus Yunianto,- keponakannya Alosius- bahwa semuanya ini sudah takdir dari yang maha kuasa dan- semuanya pasti akan kembali ke asalnya jadi, apapun alasannya kita hanya bisa pasrah kepadanya yang maha pencipta, dan kita tidak bisa menyalahkan diri kita sendiri ataupun ke orang lain, cetusnya dari paman korban tersebut, Alosius.

“Masih dengan Alosius salah satu pihak, keluarga yang di kenal oleh korban, dengan- panggilan akrapannya di sebut paman oleh korban Martinus Yunianto.
alosius menjelaskan bahwa keponakan saya yang bernama Martinus Y ini bekerja di salah satu perusahaan di- kalimantan tengah kota sampit- korban tersebut terlahir di kota surabaya 23 juni 1977.
ayahnya bernama Benderikus Botu- fam Botu, (alhm) serta Ibunda Bernama Vinna juga dari- flores fanidong, yang saat ini berdomisili di alamat pakis Sidorejo.1/9b.Surabaya.

“Korban Martinus Y. akan di makamkan pada hari selasa-14/09/2021. Jam14.30.Wib. di- pemakaman Umum kembang kuning surabaya
dan alosius juga meminta maaf kepada seluruh keluarga, sahabat dan saudara- saudari semuanya, bilah mana ada kata- kata, apapun yang kurang sopan dari kami dan keluarga, baik dari keponakan kami yang mana semasa hidupnya kurang sopan dengan saudara- saudari sekalian, Kami atas nama keluarga besar dari korban Martinus Yunianto. Mengucapkan ribuan mohon- maaf yang sebesar- besarnya.,, Aminn.. ucapnya Alosius yang mewakili keluarga korban, tandasnya. (fdy/limbad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.