Keluarga Besar Pemuda Dusun Gajah Desa Ngembeh Kecamatan Dlanggu Mojokerto Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H/ 2024 M

Bulan yang penuh berkah, bulan istimewa bagi seluruh umat islam diseluruh dunia, bulan suci Ramadhan telah tiba, selembar sutra menghapus noda, sebening embun menjadi penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci ini.

Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H/ 2024 M, semoga amal kita diterima Allah SWT. Aamiin”.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Allah Swt. menerima amalan kita dan memberikan berkah pada setiap detik dalam Ramadan ini”.
“Ramadan telah tiba, semoga segala amalan kita diterima oleh-Nya”.

Menurut Maklumat Nomor 1/MLM/I.0/E/2024, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan awal puasa Ramadhan 2024 jatuh pada Senin, 11 Maret 2024.

Keluarga Besar Pemuda Dusun Gajah Desa Ngembeh Kecamatan Dlanggu Mojokerto Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H Bagi Seluruh Umat Muslim, Mari Saling Memaafkan, Menyucikan Hati, dan Menjaga Persatuan.

Marhaban Ya Ramadhan, Mari Kita Sucikan & Terangi Hati dengan Amal Ibadah. Semoga dengan Puasa dapat Mempertemukan Kita dengan Keagungan Lailatul Kadar.

Mari kita jadikan momentum Ramadan tahun ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Semoga Allah Swt. senantiasa melindungi bangsa Indonesia.

Amin amin ya rabbal alamin.
Wassalam’ualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *