Keluarga Besar Ponpes At Tahdzib Ngoro Peringati Haul Para Pendiri Pondok.

by -904 views

Jejakkasus.info | Propinsi Jatim – Kabupaten Jombang -, Setari dengan keterkenalnya Jombang sebagai Kota Beriman hingga manca negara.

Keluarga Besar Ponpes At Tahdzib Ngoro Peringati Haul Para Pendiri Pondok.

Keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren At Tahdzib Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, Jawa Timur beserta ribuan santri menggelar serangkaian acara peringatan Haul para pendiri pondok yang Dilaksanakan di halaman yayasan Ponpes At Tahdzib. Kamis (14/2/2019).

Acara Haul (Peringatan ulang tahun kematian) Keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren At Tahdzib Rejoagung ke 18 serta peringatan haul Ibu Nyai Hj Hayu’ Mu’minah yang ke 7, haul Ibu Nyai Hj Aminah yang ke 6 serta Haul 100 hari KH Ahmad Aniq IM Tahun 2019.


Peringatan haul itu digelar do’a bersama dan diikuti oleh para keluarga, santri dan warga sekitar yayasan.

Rangkaian acara peringatan Haul diawali dengan pembukaan yang dibuka oleh Mashur Al yafi. pembacaan ayat ayat suci al qur’an oleh M Ridwan Hanif.


Pembacaan Sholawat dan tawasul dipimpin oleh Ibnu Sina, pembacaan tahlil dipimpin oleh Muhammad Makin dan maidhoh hasananah oleh Pengasuh Ponpes At Tahdzib KH Ahmad Masruf. sekaligus penutup atau do’a. (Pria Sakti Melaporkan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *