Kembali Seorang Srikandi Maju dan Bersaing Dalam Pilkakam, Untuk Bertarung Dengan Kandidat Lainnya.

oleh -291 views

Way kanan.jejakkasus.info

Kali ini salah seorang Srikandi tersebut adalah Rukhaenah, yang berasal dari Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar. Dalam pengundian nomor urut mendapat nomor 1.

Ke ikut sertakan Rukhaenah dalam kancah Pilkakam ini, merupakan keinginan masyarakat Kampung Negeri Jaya, yang ingin melihat kemajuan kampungnya lebih baik kedepannya.

Seperti diutarakan oleh Rukhaenah, dengan visi dan misi yang diembannya semoga dapat memajukan serta mensejahterakan masyarakat dan kampung Negeri Jaya ke depannya. “Dengan Visi dan Misi yang ada, semoga mampu digunakan untuk membangun dan melayani kepentingan masyarakat lebih baik dan maksimal,” kata Rukhaenah.

Visi dan Misi tersebut meliputi, pertama mengoptimalisasikan peran pemerintah desa dalam pelayanan kepada masyarakat,
Kedua, memperkuat nilai – nilai luhur budaya masyarakat. Ketiga, mengembangkan potensi yang ada, sesuai dengan kewenangan desa, ke empat, memperkuat fungsi lembaga desa dan lembaga kemasyarakatan, dan kelima, mewujudkan rasa aman dan kondusif.

Oleh karena itu besar harapan Rukhaenah kiranya masyarakat akan memberikan amanahnya kepada dirinya untuk memangku jabatan sebagai kepala kampung, sebab, tanpa adanya partisipasi dari masyarakat, maka dirinya tidak akan mampu berbuat banyak dalam membangun kampung Negeri Jaya kedepannya.

Selain itu Rukhaenah juga menegaskan, pihaknya akan mengutamakan kepentingan masyarakat, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada,” dengan Keikut sertaan masyarakat, merupakan pondasi dalam memperjuangkan untuk terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan di Kampung Negeri Jaya,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Rukhaenah juga berpesan kepada masyarakat, untuk datang dan menyalurkan aspirasinya di tempat – tempat pemungutan suara yang telah disiapkan oleh panitia, tentunya dengan memilih dan mencoblos nomor 1. Ujarnya

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *