Kepala Desa Kandangan melantik pengurus LPMD baru – Jejak Kasus Banyuwangi.

by -1,472 views

Banyuwangi | Jejakkasus.info – Untuk Memaksimalkan pelayanan dan fungsi dari LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa), Kepala Desa Kandangan melantik pengurus LPMD baru.

Bertempat di pendopo balai desa Kandangan, rabu 2 januari di adakan kegiatan pelantikan anggota baru LPMD. Dalam acara pelantikan tersebut hadir semua aspek dari pemerintahan Desa Kandangan, mulai dari Ketua BPD, perangkat desa, Kadus dari 3 dusun dalam wilayah Desa Kandangan, dan perwakilan dari masyarakat.

Dalam sambutanya Kades Kandangan Riyono mengatakan “Dengan kepengurusan yang baru ini saya berharap kedepanya semakin terjalin kerjasama dan sinergi yang aktif antara Pem Des dengan LPMD, sehingga makin banyak program program pemberdayaan dari Desa yang bermanfaat bagi masyarakat” tuturnya.

“Dengan di isi oleh para profesional saya yakin LPMD akan semakin bisa bermanfaat, semakin banyak ide ide kreatif yang arahnya ke pemberdayaan masyarakat yang endingnya di harap dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju Kandangan yang makmur dan sejahtera” pungkas Riyono.

Dalam kepengurusan periode tahun 2019-2024 tersebut Ketua LPMD di jabat oleh Kateman SPd, wakil ketua Sudamto, sekretaris M. Ansori, dan bendahara Ela Dwi Anggraini. Masyarakat berharap dengan di lantiknya kepengurusan baru LPMD ini akan semakin membantu mensejahterakan warga Desa Kandangan.(Tim JK Banyuwangi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *