Kepala Desa Kiajaran Kulon Melakukan Pencoblosan di TPS 7.

by -287 views

Jejakkasus.info | Indramayu. Kepala Desa (Kuwu) Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Abu Darda S.Ag melaksanakan pencoblosan di TPS 7 Desa Kiajaran Kulon Rabu (17/4/2019) pada pukul 11.39 WIB. Sebagai Kepala Desa sangat bangga terhadap masyarakatnya yang telah melaksanakan kewajiban sebagai pemilih.

Pelaksanaan pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden berjalan lancar tanpa ada hambatan maupun sesuatau hal yang tidak diharapkan. Sebanyak 17 TPS di Desa Kiajaran Kulon, para petugas KPPS dan saksi – saksi berjalan tertib sesuai aturan KPU.

Sementara itu menurut Ketua KPPS Syartori S.PdI kepada Jejakkasus.info mengatakan. Untuk Desa Kiajaran Kulon S
sebanyak 4.314 DPT adapun surat suara ditambah 2 persen dari jumlah DPT. “alhamdulillah proses pemilihan umum berjalan dengan lancar” katanya.

Menyinggung soal waktu pencoblosan panitia masih menunggu masyarakat sampai selesai ” kami masih tetap menunggu para hak pilih tetap, kemungkinan mereka sa’at ini masih berada di sawah, maklum sedang dimulai musim panen padi” uajarnya.

Kuwu Abu Darda sangat mengapresiasikan terhadap antusias masyarakat dalam melaksanakan pemilihan. Untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2019 keadaran masyarakat semakin meningkat “ini suatu peningkatan SDM bagi masyarakat, selain itu berkat bimbingan semua pihak. Sementara waktu belum dilakukan perhitungan suara” pungkas Abu Darda. (M.Yadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *