Kepala Samsat Tabanan Sampaikan Introspeksi Diri Dan Tingkatkan Pelayanan Memasuki Tahun Baru Saka 1946.

Tabanan | Jejakkasus.info – Tabanan, Rabu 13 Maret 2024 – Diawali dengan melaksanakan persembahyangan bersama yang disertai Puja Tri Sandya, seluruh staf Kantor Sistim administrasi manunggal di bawah satu atap (Samsat) Tabanan, melaksanakan apel pagi yang dipimpin kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar, S Sos, M.H., pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 pagi. Kegiatan apel pagi yang diisi dengan pengucapan yel yel semangat pagi, dijawab semangat pagi, Provinsi Bali dijawab.. Bali Dwipa jaya 3X. Samsat Tabanan.. dijawab hebat.. hebat.. hebat.. dan ditutup dengan whuu haaaa..

Kepala Samsat Tabanan pada apel tersebut mengungkapkan terimakasih kepada seluruh staf Samsat Tabanan dan stakeholder terkait yang bertugas di kantor Samsat Tabanan, selama tahun saka 1945 telah bekerja dengan baik. “Dua hari lalu kita telah melaksanakan catur Berata penyepian , melalui kesempatan ini saya ucapan Selamat hari raya Nyepi tahun Baru Saka kepada seluruh staf dan kepada masyarakat”. Kata I Ketut Sadar, S Sos, M.H.

Disampaikan pula bahwa “dalam memasuki tahun baru saka 1946 ini mari kita jadikan momentum hari suci Nyepi sebagai ajang interopeksi diri, mulat serire agar hal hal yang tidak baik pada tahun lalu tidak terjadi pada diiri kita, jagat dan segala isinya semoga rahayu. Berkaitan dengan tugas kita sebagai pelayan masyarakat mari kita tingkatkan terus pelayanan , layani masyarakat lebih baik dari sebelumnya. Seperti apa yang kita dengung dengungkan melayani masyarakat dengan “Lascarya” ikhlas lancar dan terpercaya”. Ujar I Ketut Sadar, S.Sos, M.H.,

I Ketut Sadar juga menyampaikan bahwa capaian BBN-KB Samsat Tabanan selama ini telah berhasil melampaui dari yang ditargetkan, bahkan menjadi yang tertinggi se Bali per triwulan I, hal ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras rekan rekan, serta kerjasama dengan stakeholder terkait seperti personil satuan lalu lintas Polres Tabanan yang ditugaskan di Kantor Samsat, jasa Raharja serta terbangunnya komunikasi yang intens antara kantor Samsat Tabanan dengan masyarakat, sehingga masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor menjadi sadar akan kewajibannya untuk melakukan pembayaran pajak. Hal ini perlu terus kita tumbuh kembangkan untuk semakin maju dalam pelayana, dengan inovasi dan kreativitas agar pelayanan kita menjadi meningkat dan digandrungi masyarakat, seperti saat ini Samsat Gelis/drive Thru ataupun Samsat Keliling (Samling), serta Bumdes Bersamsat”. Ungkap Kepala Samsat Tabanan I Ketut Sadar yang seorang penekun spritual ini.

Berdasarkan pemantauan pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 pagi tampak masyarakat membludak mendatangi kantor Samsat Tabanan untuk membayar pajak kendaraan setelah libur panjang hari raya Nyepi tahun Baru Saka 1946. Tampak pula Kepala Samsat mengarahkan langsung para wajib pajak di jalur Samsat Gelis. Begitu pula pada bagian pembayaran pajak kendaraan dan ganti plat kepala Samsat Tabanan melakukan kontrol secara langsung, “Hal ini kami lakukan adalah untuk mempermudah masyarakat, dan masyarakat betul betul merasa terlayani, pelayanan yang baik akan mendapatkan hasil yang baik, dan kontrol kerja seluruh staf adalah bagian manajemen yang terus menerus dilakukan, sehingga pelayanan kita menjadi yang tulus, lurus dan fokus”.Tutup Kepala Samsat Tabanan.

Apel dan arahan pagi staf Samsat Tabanan diakhiri dengan bersalaman sebagai tanda ucapan Selamat Hari Raya Nyepi tahun Baru Saka 1946. Pungkasnya.

Red.(Amin bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *