Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 04 Seberang Musi, Tetap Optimis dan Jaga Kekompakan

oleh -73 Dilihat

Jejakkasus.info l Bengkulu – Sekolah Dasar 04 Yang Terletak Di Desa Cerebon Baru, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu,ter lihat jelas jaga ke kompakan dan tetap optimis walaupun guru PNS kurang dan siswa juga tak memadai di bandingkan dengan sekolah – sekolah lain nya.

Saat Tim Media Jejakkasus mewawancarai Kepala Sekolah Ai kartini spd di Ruang Kerjanya sambil di dampingi pak Duripno sebagai beliau memafarkan.

Dikatakan nya, di sekolah kita harus ada kekompakan, kalau ada hal yang tidak bagus menurut mereka sampaikan kepada kepala sekolah atau ke guru senior yang dianggap bisa menyampaikan kepada kepala sekolah atau ke komite sekolah. Pada dasarnya kekompakan sangat penting untuk menjaga kebersamaan demi tujuan membesarkan sekolah.

Kepsek ingin memastikan apa yang disampaikan bisa dijadikan sampel, bahwa sekolah yang sudah melaksanakan kegiatan tatap muka  mengedepankan protokol kesehatan dalam bidang pendidikan terkhusus di sekolah kita ini. Katanya.

Setiap kami sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka memberikan pengarahan kepada para guru dan siswa pemantauan di setiap lokal dan berdialog dengan murid.

Masih kata beliau, bersama 7 pns Dan 5 yang honor sukur alhmdulilh kami tetap jaga kekompakan walaupun yg tenaga PNS ny kurang dan siswa masih belum banyak harapan kita kedepan ada penambahan guru PNS dan siswa kedepan nya bertambah. Sampai nya.

Di tambah oleh ketua komite Dauona saat di hampiri di kediaman nya,

” Kami sebagai mitra kerja dari SD 04 seberang musi sangat mendukung apapun kedepan yang di prongram oleh kepsek dan dewan guru dan juga kami sangat berterimah kasih kepada mereka sudah bersusah paya mendidik anak-anak kami”. Pungkasnya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.