Kepsek SMA Bhayangkari Kota Bumi Bangga Anak didiknya Raih medali Mas di kejuaraan tingkat Nasional

Lampung Utara | Jejakkasus.info -, Kejuaraan taekwondo piala Kapolri cup, tanggal 16 November 2022, Anang Maulana dan Fasya Zah’wa Zalbia meraih prestasi yang gemilang dengan meraih emas di kejuaraan tingkat nasional, yang mana telah membawa harum nama kabupaten Lampung Utara di tingkat nasional.

Dikatakan kepala sekolah SMA Bhayangkari Kotabumi pada media ini, Jum’at 18 Nov 2022, bahwa prestasi itu diraih dengan kerja keras, dan tekat yang kuat untuk meraih prestasi, Alhamdulillah dengan kerja keras dan tekat yang kuat anak didik kami SMA Bhayangkari dapat meraih emas pada kejuaraan tingkat nasional dalam piala Kapolri cup, “ujar Bambang kepsek.

“Tambah nya selain kedua siswa yang meraih emas ada pula siswa yang meraih perak, namun semua hasil itu diraih dengan kerjasama semua tim baik guru maupun murid, dengan telah diraih emas pada kejuaraan taekwondo piala Kapolri cup ini, mudahan mudahan dengan telah diraihnya emas dan perak dapat membawa nama sekolah Bhayangkari Kotabumi lebih dikenal dan membawa nama harum kabupaten Lampung Utara, Ucap pak Bambang kepsek.

“Dengan semboyan tingkat prestasi demi masa depan cemerlang jayalah terus SMABHA Lampura, Inilah nama siswa siswi yang meraih emas dan perak,
1.Fasya Zahwa Zalbiya* Peraih Medali Emas Nasional Kejuaran Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.

2. Anang Maulana* Peraih Medali Perak Nasional Kejuaran Taekwondo Bharaduta Nusantara 3 Piala Menpora dan Peraih Medali Emas Kejuaran Kapolri Cup 2022.
3. Chelsia Ramadani* Peraih medali Emas Kejuaraan Pencak silat Nasional – Internasional Lampung Berjaya III Open 2022.

4. Rizky Cahyo Widiyanto Peraih Medali Perak Bidang Kimia Telkom University Competition tahun 2022.
5. Bunga Ratu Afriza* Peraih Medali Emas bidang Geografi Ajang Indonesia Science Competition Tahun 2022.
6. Indri Kirani Nurlita
Peraih Medali Perak Bidang Kimia Terintegrasi Pusat Lomba Sains Indonesia .
( Rijal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *