Kepsek SMP Negeri 02 Tetap Sinergi dengan Dewan Guru Memajukan Pendidikan

Bengkulu l Jejakkasus.info – Indonesia merupakan suatu negara yang mempunyai program wajib belajar bagi setiap anak bangsa yakni selama 9 tahun dimulai dari tingakat sekolah dasar selama 6 tahun kemudian di lanjutkan di sekolah dasar pertama Selama 3 tahun. Pada dasaranya pendidikan merupakan suatu usaha seseorang dalam melakukan proses pembelajaran pengetahuan, keterampilan, kepribadiaan, akhlak, serta mengembangkan potensi-potensi.

Pendidikan dasar atau yang disebut sebagai Sekolah Dasar merupakan lembaga pendidikan yang menyelenggarakan program pendidikan sebagai dasar untuk mempersiapkan siswa dalam melanjutkan skema pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Agar dapat menciptakan penerus bangsa yang lebih baik pada masa yang akan datang. Pendidikan dasar merupakan suatu pendidikan yang memberikan pembelajaran mengenai pengetahuang, keterampilan, pengajaran sikap atau karakter sebagai bekal siswa nanti ketika berada di lingkungan masyakarat sekitar.

SMP Negeri 02 KEPAHIANG adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang Sekolah di pasar Desa Kuterjo, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Negeri 02 KEPAHIANG berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Saat Tim mengkonfimasi Kepsek Edi Suwanto, M.Pd. di ruang kerja nya beliau memafarkan.

” Syukur alhamdulillah di sekolah kita aktivitas berjalan dengan lancar serta ekstra kulikuler juga, kedepan kita tetap bersinergi untuk yang terbaik menjadi sekolah kejuruan terbaik “. Sampai kepsek.

(Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *