TNI  

Kerja Keras Kerja Cerdas Serka Juwarso Menuai Panen Raya Jagung Pipil

Bangka Tengah l Jejakkasus.info – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr(Han) bersama pejabat forkopimda Kab. Bangka Tengah dan para kepala dinas terkait hadir dalam acara panen raya jagung hiprida pipil lahan kebun Serka Juwarso bertempat di jl. hutan Pelawan Desa Namang Kec. Namang Bangka Tengah, Jum’at 24/12/2021.

Acara panen raya jagung hibrida ini merupakan pengembangan tanaman jagung milik Serka Juwarso personil anggota militer Korem 045/Gaya yang bertugas sehari-harinya sebagai Bintara Staf Operasi Korem 045/Gaya yaitu lahan yang berada di wilayah Desa Namang Kec. Namang Kab. Bangka Tengah.

Danrem memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Serka Juwarso atas keteladanannya, mampu mewujudkan dan berhasil dalam pengembangan pertanian jagung yang
dijalaninya, bisa memanfaatkan sela-sela waktu diluar kedinasan sebagai seorang prajurit.

Ini bisa menjadikan inspirasi bagi para prajurit yang lain, terutama para Babinsa yang selalu mengawal untuk membantu mempelopori kesulitan masyarakat di wilayahnya masing-masing disektor pertanian sehingga masyarakat yang berprofesi petani terpacu untuk memanfaatkan lahan guna meningkatkan ketahanan pangan dan sekaligus menghidupkan perekonomian.

Korem siap membantu pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya untuk saling bekerjasama dengan gotong-royong meningkatkan penguatan kedaulatan pangan melalui sektor pertanian sehingga tercipta stabilitas pangan diwilayah provinsi Kep. Bangka Belitung dan secara nasional, “ini harapan kita bersama pungkas Danrem.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *