Ketua AKD Kabupaten Jombang Hadir dalam Deklarasi SPEKAL di Kebon Ratu

Jejakkasus.info l Jombang – Deklarasi terbentuknya kepengurusan Serikat Pedagang Kaki Lima yang di ketuai oleh Joko Fattah dan H Warsubi sebagai pembina sekaligus di adakan hiburan Kuda Lumping.

Kegiatan deklarasi pedagang kaki lima di adakan dalam lokasi wisata Kebun Ratu, Keplaksari , Jombang, 15/10/2022.

Dalam kesempatan tersebut H Warsubi memberikan sambutannya” Tahun 2022 ada deklarasi Serikat Pedagang Kaki Lima (SPEKAL )yang di ketua Cak Joko dan Alhamdulillah saya sebagai penasehat.

“Hari ini terbentuknya kepengurusan dan dengan terbentuknya komunitas Pedagang kaki lima SPEKAL dan ini dapat membantu perkembangan ekonomi bagi mereka.

” Dengan adanya deklarasi kepengurusan, menertibkan dan mempersatukan pedagang Kaki Lima yang berjualan.

“Kami ingin pedagang kaki lima di kabupaten Jombang ini mendapat tempat yang layak untuk mencari nafkah dan ini merupakan membangkitkan ekonomi setelah selama 2 tahun kita di landa pandemi, Ungkap H Warsubi.

Selain itu di harapkan oleh H Warsubi para pedagang kaki lima kedepannya bisa bekerja sama dengan perBankan yang ada di Jombang demi kelancaran usaha mereka dan menuju perekonomian yang lebih baik.

Selain H Warsubi ketua SPEKAL Joko Fattah juga menyampaikan “SPEKAL terbentuk dari kalangan masyarakat yang tergerak hatinya untuk maju dan keberadaan mereka di lokasi dapat terorganisasi”,Singkatnya.

Di harapkan dengan terbentuknya organisasi ini juga bisa melatih para pedagang untuk dagangan yang mereka buat dari mulai proses awal suatu produk sampai penjualan yang lebih baik lagi terangnya. (Aan jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *