Ketua Cabang 5PG Jalasenastri Kormar Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Ranting F & G

oleh -81 views

Jejakkasus.info | Pasuruan

Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ririn Suliono memimpin serah terima jabatan Ketua Ranting F dan G di Ruang Rapat (Rupat) Markas Komando Latih Korps Marinir (Mako Kolatmar) Grati, Pasuruan, Senin (14/12/2020).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan acara serah terima jabatan digelar sederhana dan khidmat, diawali secara bersamaan penanda tanganan naskah serah terima jabatan Ketua Ranting F dan G.

Seiring serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati dan Komandan Puslatpurmar 6 Antralina maka dinamika tersebut otomatis diikuti pula serah terima jabatan Ketua Ranting F dari Ny. Rudi Sutisna kepada Ny. Triyanto dan Ketua Ranting G dari Ny. Sonny Mahendra kepada Ny. Hadi Wibowo yang merupakan proses yang wajar sebagai tuntutan dalam organisasi Jalasenastri.

Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas dedikasi, darmabakti dan sumbang asihnya kepada Ny. Rudi Sutisna dan Ny. Sonny Mahendra dalam membawa dan memajukan Jalasenastri Ranting F dan G serta selamat datang kepada Ny. Triyono dan Ny. Hadi Wibowo semoga kedepan Jalasenastri Ranting F dan G bisa lebih baik dan maju yang tak lepas dari peran serta dan dukungan dari Komandan Puslatpurmar 3 Grati dan Komandan Puslatpurmar 6 Antralina.

Lebih lanjut disampaikan, keberhasilan yang diraih selama ini tidak lepas dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif, dukungan dari para pengurus Ranting dan terjalinnya komunikasi yang baik serta kerja sama sehingga tugas yang diberikan dapat diemban dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Jalasenastri, jelas Ketua Cabang 5.

Acara selesai dan dilanjutkan sesi foto Bersama, turut hadir pada acara tersebut Pabinhar Ranting F dan G, Para Pengurus Cabang 5 dan perwakilan dari Ranting F dan G.

(Dispen Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *