Ketua DPC Partai Nasdem-Gaung beserta Mayar Ali Noto Kader Militan Partai Nasdem, Mensosialisasikan Budidaya Tanaman Pohon Aren

oleh -76 Dilihat

Pekanbaru l Jejakkasus info – Heriansyah selaku ketua DPC partai Nasdem,beserta Mayar Ali Noto SP ,kader militan partai Nasdem bersama – sama melaksanakan kegiatan mensosialisasikan budidaya tanaman pohon aren didaerah kecamatan gaung kabupaten Indragiri hilir.

Yang mana menurut mayar Ali Noto SP ,kepada awak media baru-baru ini,bahwa tanaman pohon aren ini merupakan tanaman yang menjanjikan bagi masyarakat kedepannya,maka dari itu saya selaku kader partai Nasdem hadir ditengah -tengah masyarakat untuk mensosialisasikan bahwa tanaman pohon aren ini,kedepannya sangat besar peluang untuk menunjang perekonomian rakyat,ungkap Mayar serius.

Karna tanaman pohon aren ini tidak rumit untuk merawatnya,untuk saat ini kita hadir di desa Soren kecamatan gaung,kabupaten Indragiri hilir,bertujuan untuk kedepannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.lanjut Mayar seraya sambil megang bibit pohon aren tersebut .

“Adapun kegiatan sosialisasi tersebut,Mayar Ali Noto disamping kader militan partai Nasdem juga sebagai mentor serta sebagai utusan dari salah satu perusahaan PT SULTAN AREN INDONESIA,yang secara simbolis langsung Melakukan Penanaman.

Disamping itu juga Heriansyah selaku ketua DPC partai Nasdem kecamatan gaung kabupaten Indragiri hilir,juga mengatakan kepada awak media,bahwa kita saat ini sedang menggalakkan dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk menggalakkan budidaya penanaman pohon aren,ini sangat berpotensi dapat meningkatkan perekonomian rakyat kedepannya.jelas Heri.

Maka dari itu kami dari pengurus DPC partai Nasdem beserta kader terbaik kecamatan gaung turun bersama- sama untuk mengembangkan tanaman budidaya pohon aren,seperti yang kita giatkan saat ini,tutup Heriansyah serius. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.