Ketua DPRD Sambut Baik Berdirinya Pemuda Batak Bersatu

oleh -71 views

BANGKA BELITUNG I Jejakkasus.info – Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel sambut baik hadirnya organisasi kemasyarakatan PBB (Pemuda Batak Bersatu) di Prov. Kep. Babel. Untuk itu PBB diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah dan terlebih khusus memberikan kontribusi bagi masyarakat kep. Babel.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi ketika menerima kunjungan silahturahmi PBB di ruang kerja Ketua DPRD, Senin (22/03).

“Sebagai ketua DPRD saya sangat mendukung berdirinya organisasi PBB di kep. Babel dan sepanjang sesuai dengan aturan/regulasi yang ada tentunya kita akan mensupport keberadaan PBB ini,” ucap Herman.

Saya sangat berterima kasih telah dikunjungi kawan-kawan dari PBB dan bersilahturahmi kesini. Alhamdulilah sampai saat ini saya sangat bersyukur banyak dikunjungi oleh kawan-kawan dari organisasi kemasyarakatan, lintas agama, mahasiswa dan lainnya, ujarnya.

Inilah hebatnya Indonesia, sebuah negara yang kaya akan suku, ras, budaya dan agama. Keberagaman ini merupakan kekuatan tersendiri dan tidak dimiliki negara lain untuk itu harus dijaga dan pelihara.

“Pelangi itu indah, ketika dia berwarna warni. Untuk itu saya titipkan hal-hal yang baik ini kepada kawan-kawan semua. Mari jaga NKRI, jaga kep. Bangka Belitung dan yang terpenting jaga komitmen tentang NKRI,” tegas Herman Suhadi.

Terpisah, Ketua PBB Provinsi Kep. Babel Nicholas Rumapea mengatakan silahturahmi dengan dewan bertujuan untuk perkenalan. Sehingga nantinya PBB diharapkan dapat bersinergi dengan DPRD dan Pemerintah.

Nicholas mengatakan PBB merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dibidang sosial yang mengacu pada Solidaritas, Kerukunan, Gotong Royong dan Toleransi sesuai dengan falsafah PBB Satu Rasa Satu Jiwa NKRI Harga Mati.

Diakhir pertemuan Ketua DPRD berharap PBB dapat memberikan masukan terhadap pembangunan dan persatuan umat untuk provinsi kep. Babel kedepannya agar lebih baik. (Jenny Siskawati/Andriyadi)

Sumber: Setwan Babel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *