Ketua KNPI Riau Siapkan Tumpeng Buat Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Pasca penetapan Kepala Divisi (Kadiv) Profesi dan Keamanan (Propam) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Irjen Ferdy Sambo SH S.IK MH sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana atas Almarhum Brigadir Nopriansyah Josua Hutabarat SH alias Brigadir J, yang notabene adalah Ajudan sekaligus Supir Pribadi istrinya inisial PC alias Putri Sambo, induk Organisasi Kepemudaan ini angkat bicara.

Bertempat di Lantai 3 Gedung Utama Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, hari ini Rabu (10/8/2022) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau katakan, bahwa Justru dengan Penetapan Tersangka Irjen Ferdy Sambo, maka Kepercayaan Publik akan institusi Polri mulai Membaik, bahkan semakin dicintai.

Kasus Polisi Tembak Polisi, Ketua KNPI Riau: “Hormat Kami Buat Bapak Kapolri”

“Semenjak Polri dipimpin Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Marwah dan Nama Baik institusi ini semakin bagus. Sikap ketegasan tanpa ragu yang ditunjukkan oleh Tim Khusus (Timsus) bentukan Bapak Kapolri terbukti tegak lurus dan profesional. Apresiasi dan Hormat Kami buatmu Jenderal!” ungkap Larshen Yunus.

Kadiv Propam Polri Non Aktif di Ancam Hukuman Mati, ini Kata Ketua KNPI Riau:

Ketua KNPI Riau itu juga katakan, bahwa pihaknya berencana untuk mempersiapkan Tumpeng Ucapan Syukur, sebagai bukti bahwa Rakyat bersama Polri.

KNPI Riau Siapkan Tumpeng Ucapan Syukur, Pasca Bintang Dua ini Jadi Tersangka.

Penetapan sebagai Tersangka dan Penahanan seorang Bintang Dua, Ex Kadiv Propam Polri sangat diluar dugaan! ditengah ekspektasi publik yang mulai kurang percaya, ternyata lewat keseriusan Jenderal Listyo Sigit, Kasus Pembunuhan Berencana ini mulai terungkap.

Sandiwara Bintang Dua ini Berakhir, KNPI Riau Siapkan Tumpeng Buat Bapak Kapolri.

“Sekali lagi kami haturkan terimakasih dan salam hormat buat Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit. Semoga tetap ikhlas dan tegak lurus dalam memberikan Sanki Hukum. Jangan bermain dengan Nasib Seseorang” tutur Ketua KNPI Riau Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, KNPI Riau tetap konsen dengan segala bentuk Kegiatan Sosial Kemasyarakatan. bersama Rakyat!!! KNPI Satu, Indonesia Maju. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *