Ketua Ormas GBNN Gunungsitoli Desak Polres Nias Atas Kasus Dugaan Pengeroyokan di Saombo

oleh -67 Dilihat

Nias l Jejakkasus info – Atas kasus dugaan pengeroyokan kepada Syafril Lubis pada tanggal 21/02 oleh sekelompok preman yang berlokasi di dekat alfamidi kelurahan saombo, kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli.

Syafril lubis selaku korban pengeroyokan telah melaporkan hal ini ke mapolres nias dengan nomor : LP/67/II/2022/NS, tanggal 21 februari 2022.

Dua minggu lebih setelah melaporkan kasus pengeroyokan, pihak korban atas nama syafril lubis baru menerima sp2hp (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan) dari penyidik satreskrim polres nias.

Keluarga korban sangat mengapresiasi kinerja penyidik polres nias, dan berharap kasus yang menimpa dirinya supaya cepat mendapatkan kepastian hukum, pinta syafril.

Ditempat terpisah, Siswanto laoli selaku ketua ormas garda bela negara nasional (GBNN) gunungsitoli desak penyidik Polres Nias untuk bisa mempercepat laporan syafril lubis selaku korban dari dugaan pemukulan sekelompok preman, ucap siswanto.

“Kita berharap agar pihak penyidik yang menangani kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi pada 21/02 terhadap Syafril bisa segera terungkap”.

Kita juga meminta, supaya penyidik polres nias yang menangani masalah ini dapat meluangkan waktu dan langkah yang ringan serta mendapatkan kesempatan untuk bisa berkoordinasi kepihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Thomson untuk bisa mendapatkan hasil visum korban, harap siswanto.

Dengan adanya kepastian hukum dan menangkap beberapa oknum preman yang mengeroyok safril lubis, maka pihak korban pasti sangat puas atas pelayanan dan kinerja penyidik satreskrim polres nias. Tegas siswanto mengakhiri. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.