Ketua Panitia Loli: Pendaftaran Manual Mubes FKWI Resmi Ditutup 19 Oktober 2022

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Panitia Mubes FKWI Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) FKWI,akan segera digelar, Hal tersebut di ungkapkan oleh loli sebagai Ketua pelaksanaan Mubes dalam acara rapat panitia mubes yang di adakan di balai FKWI kabupaten Inhil.

Turut hadir dalam pendaftaran tersebut salah satu kandidat,yang mendaftarkan secara manual,dalam kesempatan tersebut juga beberapa rekanan yang turut serta ikut mendaftar secara manual karna sebagian menggap masih dapat mendaftar secara online.

Ketua panitia Mubes loli,dengan didampingi muslimin selaku Sekretaris panitia Mubes FKWI serta beberapa pengurus panitia Mubes dengan senantiasa menjalankan tugas sebagai panitia yang menanti kedatangan wartawan/ti,untuk mendaftarkan dirinya secara manual jika belum didaftar secara online,maka dari itu panitia membuka waktu untuk wartawan datang ke kantor FKWI.

“Panitia Mubes FKWI sudah merencanakan pelaksanaan Mubes yang akan diadakan pada tanggal 24 November 2022. Sebelum Mubes dilaksanakan, ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh panitia mubes ini, loli parobaya ini menyampaikan ke awak media.bahwa hari ini 19/10/2022,menutup pendaftaran secara manual jelas loli.

Sebenarnya sebelum ini kita laksanakan,terus terang kita sudah duduk bersama pengurus dan ketua organisasi kewartawanan yang ada di kabupaten Indragiri hilir ini, ada senior dan termasuk orang-orang yang pernah membesarkan nama organisasi FKWI yang kita cintai ini,terangya lagi.

“Sambungnya loli lagi, Kedua akan dilakukannya Pramubes. Pramubes artinya nanti kalo ada ADRT yang mau di tambahkan ataupun di kurangkan itu nanti akan dibahas di Pramubes sehingga untuk penyempurnaan ADRT kedepannya. Setelah itu baru kita laksanakan Mubes pada tanggal 24 Nopember 2022, tukasnya.

“Rencana pelaksanaan mubes itu lebih kurang sekitar ratusan orang sesuai pds yang kita terima saat ini,dan untuk pramubes nantinya ketua yang akan kita undang. Sementara untuk waktu Bisa saja diadakan 2 hari lagi sebelum Mubes.

Hal Senada juga diucapkan oleh muslimin,sebagai sekretaris Mubes bahwa saat ini sudah jelas dan kami terbuka,dan inilah waktu hari penutupan pendaftaran secara manual,jelas muslim.Ketua.

Rapat Panitia Mubes FKWI ini jelas,
“Kita mengapresiasi gerak cepat Ketua Panitia Mubes yang telah memutuskan tanggal dan tempat pelaksanaan Mubes FKWI. Untuk pelaksanaan direncanakan pada tanggal 24 November 2022 nanti bertempat di gedung engkau kelana.”, imbuhnya.

Lanjutnya, Dari panitia kita sudah menyiapkan segala sesuatu yang menjadi kelengkapan Mubes. Mulai dari Tatib Mubes sampai pada semua surat keputusan yang nantinya akan disahkan dalam Mubes FKWI tersebut. Kita dalam beberapa waktu lalu kita telah melakukan penjaringan Bakal Calon Ketua FKWI periode 2022 hingga 2025. Kita sudah siapkan mekanisme serta persyaratan untuk mendaftar menjadi Bakal Caketum Ketua FKWI yang sesuai dengan AD/ART FKWI, sebut salah seorang panitia.

“Sementara itu menurut Japar, salah seorang wartawan dan juga pernah menjabat sekretaris FKWI yang lalu mengatakan kepada awak media agar, Untuk seluruh panitia, kita berharap untuk bisa netral agar bisa terpilih Ketua FKWI,yang berkualitas nantinya,pungkas Japar serius.

“Sebenarnya menurut Musiran salah seorang wartawan yang sudah melanglang buana dikabupaten Inhil ini,bahwa Panitia SC juga nanti beberapa hari menjelang Mubes, mestinya membuat kegiatan Pra- Mubes dengan agenda khusus hanya satu yaitu :

1.membahas perubahan AD/ART FKWI. Dengan adanya Pra-Mubes ini kita berharap pembahasan AD/ART bisa selesai sehingga pada Waktu Mubes tinggal mengesahkan saja AD/ART FKWI tersebut. Dengan demikian Mubes akan berlangsung lebih cepat.”, jelas Musiran.

“Dalam hal ini masih ada tambahan lagi dari Musiran,dengan ahirnya kita berharap dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan acara Mubes FKWI. Jika ingin melakukan perubahan FKWI ke arah yang lebih baik, maka melalui Mubes inilah wadahnya. Kita semua tentunya memiliki visi yang sama, yaitu untuk membuat FKWI ini lebih baik dan
lebih bermanfaat bagi kita semua,serta khususnya, dan juga bermanfaat untuk seluruh masyarakat dengan Inhil pada umumnya. Jadi mari kita sukseskan acara Mubes FKWI ini nantinya lanjut pak mus, tutupnya. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *