Ketua Pemuda Millenial Moro’o Kevin KP Waruwu, Jenguk Anak Penderita Usus Buntu

Jejakkasus.info l Nias Barat, Terpanggil dalam rasa kepedulian Pemuda Milenial Moro’o jenguk salah satu warga dari keluarga kurang mampu yang menderita usus buntu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Thomsen Gusit (05/12/2022)

Kepekaan jiwa sosial tersebut di tunjukkan Pemuda Milenial Moro’o (PMM) kepada Clara Gulo (6 Tahun) setelah siap menjalani operasi usus buntu yang sempat terinfeksi dan sudah dirawat selama 2 Minggu si Rumah Sakit.

Ketua Pemuda Milenial Moro’o mengatakan, bahwa kedatangan PMM menjenguk putri dari bapak Ama Tofer Gulo warga Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan moro’o yang sedang sakit merupakan bentuk kehadiran mereka ditengah tengah masyarakat, dalam menjaga kebersamaan, keharmonisan dan menjunjung tinggi nilai nilai sosial.

“Kehadiran kami untuk menunjukkan rasa sosial dan kepedulian atas sakit yang diderita adek kita Clara Gulo dan juga memberikan motifasi agar tetap tabah dan semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan pada putri dari bapakAma Tofer Gulo “ Ucap Kevin kepada awak media.

Diwaktu dan tempat yang sama, Kevin KP. Waruwu juga menyempatkan melihat salah seorang anak yang berumur 8 tahun perkiraan dari Desa Tetehosi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat yang baru saja dirujuk untuk mendapatkan penanganan medis dan sedang terbaring di ruang ICU dengan kondisi kritis.

Dalam kunjungan Ketua Pemuda Milenial Moro’o dan rekan-rekan itu menyampaikan sumbangsi yang dikumpulkan dari pengurus Pemuda Milenial Moro’o untuk meringankan beban keluarga ayah dari pasien dari Desa Tetehosi itu.

Keluarga pasien sangat berterima kasih kepada Ketua PMM Kevin KP Waruwu dan beberapa temannya yang telah memberikan dukungan di kala anak kami sedang menderita sakit.
Semoga uluran tangan Ketua PMM dan kawan-kawan, Tuhan yang balas.Tiada balasan dari kami selain Doa,” ujar ibu pasien.(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *