Ketua Penggerak PKK Isteri Wabup Bondowoso, Evi Susilowati Lakukan Monev Di Kelurahan Sekarputih

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Evi Sosilowati isteri Wakil Bupati Bondowoso  bersama jajaran Tim penggerak PKK melakukan Monetoring dan evaluasi pelaksanaan Bina Keluarga Balita (BKB) Bougenvil Di Kelurahan Sekarputih,  Selasa (4/10/2022).

Monev BKB tersebut merupakan bentuk dukungan dan suport kepada Kader – kader yang ada di kelurahan Sekarputih.

Usai melakukan Monev,  Bunda Evi sapaanya menjelaskan, kunjungan Tim Monev dalam rangka memberikan dukungan kepada Kader BKB Bougenvil yang belum genap satu tahun agar terus memacu semangat didalam memberikan pembinaan dan arahan kepada masyarakat utamanya di kalangan ibu – ibu posyandu. “Diusianya yang masih belum satu tahun ini mereka sangat antusias,  baik anak – anaknya maupun Kader – kadernya sangat semangat didalam menjalani tugas dan fungsinya, “tuturnya.

Disamping itu, Bunda Evi juga menyarankan agar semangat yang telah mereka bangun jangan sampai mereda sehingga target untuk menciptakan pembangunan di kabupaten bondowoso tidak terhenti.

Sejatinya, peran Kader memiliki peran yang sangat penting didalam pembangunan, oleh karena itu seorang Kader harus pintar,  semangat dan berkomitmen tinggi didalam menjalankan perannya. “Meskipun didalam keterbatasan tentang Honor mereka tidak menjadikan halangan mereka untuk mengabdi ke Kabupaten bondowoso, “Ungkapnya.

Ia juga berharap, dengan semangat yang dimilikinya, teruslah berinovasi dengan segala keterbatasan yang ada. “Kedepan harus lebih semangat lagi, harus lebih kreatif lagi didalam memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap anak agar tercipta anak yang berkualitas dan siap mengabdi kepada Kabupaten Bondowoso, “pungkasnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *